admin admin admin admin Author
Title: Simeone Nilai Atletico Masih Perlu Perbaiki Diri
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Diego Simeone mengaku start Atletico Madrid di La Liga musim ini kurang oke. Jadi dari itu, perbaikan masihlah mesti selalu...
Prediksi855.com Diego Simeone mengaku start Atletico Madrid di La Liga musim ini kurang oke. Jadi dari itu, perbaikan masihlah mesti selalu dijalankan oleh Atletico.



La Liga jalan 11 minggu, Atletico telah lima kali tidak berhasil mencapai poin penuh. Yang paling akhir, Los Colchoneros takluk 0-2 di tangan Real Sociedad akhir minggu tempo hari.

Hingga sekarang ini, Atletico tempati peringkat ke empat dengan menyatukan 21 poin serta ketinggalan enam angka dari Real Madrid yang memuncaki klassemen. Dengan jumlah poin itu, Atletico melakukan start terburuknya sejak mulai dikerjakan Simeone.

Keadaan itu diakui benar oleh Simeone. Oleh karenanya, dia tidak menolak apabila Atletico masihlah perlu perbaikan.

 " Saya sadar kalau kami mesti melakukan perbaikan performa. Sebenarnya yaitu start kami di musim ini tidaklah terlalu bagus, " papar Simeone seperti diambil dari ESPN FC.

 " Kami mesti selalu melakukan perbaikan diri, selalu berkompetisi, tetapi kami ada di babak 16 besar Liga Champions dengan dua kompetisi tersisa, " tuturnya.

Sesudah kalah dari Sociedad, Atletico telah ditunggu pertandingan derby melawan Madrid selesai jeda internasional pada 18 November lain kali. Kendati mengakui berikan perhatian lebih pada kompetisi itu, tetapi Simeone menilainya kemenangan atas Madrid tidak selanjutnya bakal selesaikan masalah Atletico.

 " Obat paling baik yaitu berlatih dengan baik. Ketika Anda berlatih dengan baik, jadi semuanya bakal jadi baik, " ucap Simeone.

 " Tiap-tiap kompetisi tidak serupa. Perhatian lebih diberikan pada duel dengan Real Madrid atau Barcelona. Seperti umumnya, kami mesti coba serta santai, walau itu sukar dalam berolahraga ini, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top