admin admin admin admin Author
Title: Saatnya Pemain Muda Italia Unjuk Gigi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pemain-pemain muda Italia beroleh peluang yang semakin besar untuk masuk timnas mulai sejak Giampiero Ventura jadi pelatih....
Prediksi855.com Pemain-pemain muda Italia beroleh peluang yang semakin besar untuk masuk timnas mulai sejak Giampiero Ventura jadi pelatih. Pemain-pemain muda itu memohon umum untuk yakin pada kekuatan mereka.



Meski masihlah memanggil pemain-pemain senior seperti Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Daniele De Rossi, serta Antonio Candreva, Ventura juga menyuntikkan darah muda kedalam scuad Gli Azzurri. Dia berikan kiprah pada Gianluigi Donnarumma (17 th.), Alessio Romagnoli (21 th.), Daniele Rugani (22 th.), serta Andrea Belotti (22 th.).

Untuk pertandingan melawan Liechtenstein serta Jerman, Ventura juga memanggil pemain-pemain muda lain seperti Danilo Cataldi (22 th.), Roberto Gagliardini (22 th.), serta Matteo Politano (23 th.).

Belotti, yang cetak gol sementara Italia menaklukkan Makedonia 3-2 pada bln. lantas, menyebutkan kalau pemain-pemain muda Italia telah waktunya di beri keyakinan semakin besar.

 " Percayalah pada kami. Terdapat beberapa pemain muda menarik, yang tengah menunjukkan apa yang dapat mereka perbuat. Kami ketahui kalau kalau kami di beri peluang, kami bakal memberi semuanya serta membalas keyakinan yang didapatkan pada kami, " papar Belotti seperti diambil Soccerway.

 " Tim keseluruhannya juga memikirkan demikian. Saya ketahui ini yaitu satu peluang yang begitu perlu. Saya bakal lakukan semuanya untuk terus ada di tim nasional, " lebih penyerang Torino itu.

Italia bakal dijamu Liechtenstein di Vaduz dalam kelanjutan kwalifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (12/11) yang akan datang. Berselang tiga hari, mereka bakal menantang Jerman dalam pertandingan persahabatan di San Siro.

 " Saya bakal berupaya menunjukkan diri. Berikut saat yang pas untuk banyak pemain muda, " kata Belotti.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top