admin admin admin admin Author
Title: Ronaldo Sesumbar Bahwa Dirinya Yang Raih Ballon d'Or
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dengan semua pencapaiannya selama th. ini, Cristiano Ronaldo terasa dianya paling layak memenangi trofi Ballon d'Or 201...
Prediksi855.com Dengan semua pencapaiannya selama th. ini, Cristiano Ronaldo terasa dianya paling layak memenangi trofi Ballon d'Or 2016.



Ronaldo bergelimang gelar selama th. ini baik di level club atau tim nasional. Berbarengan Real Madrid, Ronaldo mengantarkan club itu mencapai trofi Liga Champions ke-11 selesai menaklukkan Atletico Madrid di final.

Di Piala Eropa lantas, Ronaldo sukses mengantarkan Portugal jadi juara dengan menaklukkan tuan rumah Prancis di final. Meski Ronaldo cuma main 25 menit di final lantaran cedera, dia ikut memecahkan rekor sebagai top skorer selamanya waktu turnamen itu.

Belum lagi seandainya mengikutsertakan pencapaian pribadinya di level club dimulai dari top skorer selamanya waktu Madrid, lantas yang paling baru merupakan pemain tertajam di arena Derby Madrid. Pantas rasa-rasanya Ronaldo memperoleh gelar pemain paling baik dunia th. ini.

Walaupun diperkirakan akan memperoleh saingan berat dari Lionel Messi atau Antoine Griezmann, Ronaldo terasa dianya paling layak memperoleh gelar pemain paling baik dunia yang bakal diumumkan Januari yang akan datang.

 " Saya udah lakukan semuanya musim ini, " tutur Ronaldo pada Telefoot seperti dilansir Soccerway.

 " Kami udah memenangi Liga Champions, saya memenangi Piala Eropa berbarengan Portugal. Voting tdk tergantung saya serta saya juga tidak ingin terobsesi karena itu, " sambungnya.

 " Tapi seandainya Anda ajukan pertanyaan apakah saya menginginkan memenangi Ballon d'Or, saya katakan ya. Th. ini demikian mengagumkan buat saya, dengan semua trofi yang didapat. Tidak diragukan lagi ini merupakan musim paling baik saya, " tutup Ronaldo.

 " Saya meyakini sekali Cristiano yang paling baik serta penampilannya malam ini mengakhiri semua pembicaraan yang ada, " timpal pelatih Madrid Zinedine Zidane selesai Ronaldo buat tiga gol saat Madrid menang 3-0 atas Atletico dinihari WIB tadi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top