admin admin admin admin Author
Title: Ronaldo Buat Madrid Menang Atas Sporting Gijon
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Rentetan kemenangan Real Madrid selalu berlanjut selesai membekap Sporting Gijon 2-1. Cristiano Ronaldo memberikan inspiras...
Prediksi855.com Rentetan kemenangan Real Madrid selalu berlanjut selesai membekap Sporting Gijon 2-1. Cristiano Ronaldo memberikan inspirasi kemenangan Madrid dengan menyumbang dua gol.



Berlaga di Santiago Bernabeu, yang selesai Minggu (27/11/2016) dinihari WIB, El Real segera mengambil kendali permainan. Ronaldo membawa tuan tempat tinggal unggul lebih dahulu selesai mengonversi penalti di menit-menit awal.

Sesudahnya Ronaldo kembali unjuk ketajaman dengan membukukan gol ke-2 untuk Madrid. Sedangkan Sporting membalas lewat gol Carlos Carmona di babak ke-2.

Ini artinya Madrid telah bikin enam kemenangan beruntun di La Liga. Ronaldo dkk. masihlah mantap di puncak klassemen dengan 33 poin, mengungguli rival paling dekatnya Barcelona (26) serta Atletico Madrid (21), yang baru bakal bermain pada Senin (28/11) dinihari WIB.

Sesaat, Sporting masihlah tenggelam di zona degradasi selesai menduduki peringkat 18 dengan perolehan 9 poin hasil 13 kompetisi.

Jalannya Pertandingan

Sporting hampir bikin surprise. Pertahanan Madrid bikin kekeliruan jadi Sporting leluasa didalam kotak. Sayangnya, kala tinggal berhadap-hadapan dengan Keylor Navas, penyelesaian Carlos Carmona cuma bersarang di segi luar gawang Madrid.

Penalti untuk Madrid, menyusul ganjalan Isma Lopez pada Lucas Vazquez. Ronaldo maju sebagai eksekutor serta menyarangkan bola ke pojok bawah gawang Sporting. Madrid memimpin 1-0 di menit ke lima.

Madrid hanya perlu 13 menit untuk memberi skornya jadi 2-0. Nacho melewatkan umpan silang panjang yang menjumpai Ronaldo di tiang dekat. Tanpa ada kawalan, Ronaldo dengan gampang menyundul bola untuk menggetarkan gawang Sporting.

Cuma lebih dari satu kala lalu, gawang Sporting jebol lagi kesempatan ini oleh Nacho. Namun gol dibatalkan lantaran dia dalam posisi offside selesai melanjutkan bola rebound tembakan salto Sergio Ramos yang tentang mistar.

Di menit 37, Sporting bisa mengecilkan score 1-2. Umpan silang Isma Lopez dari segi kiri disambut Carmona dengan tembakan yang mengalahkan penjagaan Keylor Navas.

Mendekati turun minum, Ronaldo hampir cetak hat-trick. Dia melalui Douglas ditengah, sebelumnya lakukan tembakan keras mendatar namun masihlah dapat dihalau penjaga gawang Diego Marino.

Madrid jadi tambah dekat dengan gol ketiganya. Di menit 58, Karim Benzema lakukan tandukan dari depan gawang, walau masihlah menghadap pas ke Marino.

Ke-2 tim ada masalah menjaga bola, bersamaan derasnya hujan yang mengguyur Bernabeu. Namun di menit 73, tim tuan tempat tinggal kembali meneror Sporting. Sepakan bebas Ronaldo meluncur ke tiang jauh, Lucas Vazquez yang dalam posisi bebas tidak berhasil mencapai bola.

Di menit 77, wasit menunjuk titik putih untuk Sporting sesudah Victor Rodriguez dijatuhkan Nacho. Duje Cop jadi eksekutor, namun sepakan kaki kanannya melambung. Gawang Madrid selamat, begitu halnya kelebihan mereka. Score masihlah 2-1.

Sporting selalu lakukan serbuan. Di menit 83, Cop nyaris menebus kegagalan penaltinya dengan tembakan dari segi kiri gawang, namun masihlah tidak berhasil menembus penjagaan Navas.

Di saat injury time, Isco menusuk dari segi kiri dengan melalui penjagaan Nacho sebelumnya masuk ke kotak penalti Sporting. Tetapi, tembakan Isco dapat diblok.

Kompetisi selesai, Madrid memiliki hak atas kemenangan 2-1 atas Sporting.

Susunan Pemain

REAL MADRID : Navas ; Danilo, Ramos (Asensio 72'), Pepe, Nacho ; Kovacic (Isco 81'), Modric, James (Marcelo 72') ; Vazquez, Benzema, Ronaldo

SPORTING GIJON : Marino ; Isma, Lillo, Amorebieta, Mere, Douglas ; Moi (Victor Rodriguez 76'), Rachid (Nacho Cases 81'), Sergio, Carmona (Viguera 76) ; Cop

Advertisement

Posting Komentar

 
Top