admin admin admin admin Author
Title: Ronaldo Belum Kerahkan Semua Kemampuannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Legenda Portugal, Luis Figo, menilainya Cristiano Ronaldo belum keluarkan kekuatan terbaiknya pada musim ini. Hattrick dala...
Prediksi855.com Legenda Portugal, Luis Figo, menilainya Cristiano Ronaldo belum keluarkan kekuatan terbaiknya pada musim ini. Hattrick dalam derby Madrid, jadi satu pemanasan.



Ronaldo sudah jadi topskorer sesaat di La Liga berbarengan pemain Barcelona, Luis Suarez. Ronaldo serta Suarez sudah menceploskan delapan gol selama ini. Tiga gol yang di buat Ronaldo diciptakan dalam derby Madrid pada minggu ke-12 pada 20 November 2016.

Namun misalnya dikaji, Ronaldo memanglah seret gol pada awal liga dibanding musim-musim diawalnya. Dia hanya buat dua gol dalam sembilan kompetisi pertama di La Liga. Padahal pada musim-musim terdahulunya, Ronaldo dapat segera panas. Sebagai gamabaran musim lantas dia cetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan pertama liga, musim 2014/2015 jadi dapat menceploskan 16 gol, serta musim 2013/2014 buat 8 gol.

Kritikan juga pernah hampiri Ronaldo. Berkaca laga musim-musim diawalnya itu, Figo menilainya Ronaldo belum tunjukkan rasa lapa bakal gol.

 " Yang paling baik dari Cristiano Ronaldo belum betul-betul keluar. Kompetisi lawan Atletico yaitu buktinya, " kata Figo seperti diambil Soccerway.

 " Cristiano yaitu sosok yang senantiasa buas bakal kemenangan. Dia memenangi seluruhnya serta sangat ambisius.

 " Ketika umum sudah meletakkan kalian pada level yang sangat tinggi, jadi tidak ada pemakluman bila tampilan tengah alami penurunan. Itulah yang berlangsung pada Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Sebagian orang hanya mengingat kompetisi paling akhir seseorang pemain, " ucap dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top