admin admin admin admin Author
Title: Ronaldo Antusias Jelang Laga Melawan Sporting Lisbon
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Cristiano Ronaldo bakal kembali bersua bekas klubnya, Sporting Lisbon. Bintang Real Madrid itu minat menyongsong kompetisi ...
Prediksi855.com Cristiano Ronaldo bakal kembali bersua bekas klubnya, Sporting Lisbon. Bintang Real Madrid itu minat menyongsong kompetisi di kandang Sporting, yg dahulu pernah jadi tempat tinggalnya.



Ronaldo join dengan akademi Sporting pada 1997 lantas, sementara usianya baru 12 th.. Bintang asal Portugal itu menggunakan satu musim berbarengan tim paling utama Sporting sebelumnya geser ke Manchester United pada 2003.

Di fase group Liga Champions musim ini, Madrid serta Sporting masuk group yg serupa. Pada pertemuan pertama, bln. September lantas, Ronaldo menyumbangkan satu gol untuk menopang Madrid menundukkan Sporting 2-1 di Santiago Bernabeu.

Madrid bakal rubahan menyambangi markas Sporting, Estadio Jose Alvalade, di matchday 5, 22 November lain kali. Saat masihlah berkostum MU, Ronaldo pernah pulang ke stadion itu sebagai lawan pada 2007 serta membuat gol tunggal kemenangan The Red Devils.

 " Selalu khusus dapat kembali, " ucap Ronaldo pada Sky Sports.

 " Saya ingat sementara kembali pada Old Trafford dua atau tiga th. waktu lalu serta saat ini kembali pada Sporting, yg mana adalah tim yg membuat saya dari umur 11 sampai 18 th., " imbuhnya.

 " Selalu mengasyikkan dapat kembali serta bersua stadion lama saya serta rekan-rekan lama saya. Itu bakal mengagumkan, namun sudah pasti saya mesti membela club saya serta saya mau memenangi kompetisi. Kami juga perlu menang, " kata Ronaldo.

Madrid saat ini tempati posisi ke-2 di klassemen sesaat Group F dengan delapan poin. Sesaat Sporting ada di posisi ketiga dengan tiga poin.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top