admin admin admin admin Author
Title: Rodgers Dan Balotelli Akui Mereka Tidak Akur Di Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mario Balotelli berikan penilaian pada bekas pelatih-pelatihnya, dengan Brendan Rodgers kebagian penilaian negatif. Rodgers...
Prediksi855.com Mario Balotelli berikan penilaian pada bekas pelatih-pelatihnya, dengan Brendan Rodgers kebagian penilaian negatif. Rodgers juga mengakui pertalian mereka memanglah tidak oke.



Balotelli, yang musim panas lantas meninggalkan Liverpool untuk berhimpun dengan Nice, mengakui miliki permasalahan dengan Rodgers. Ia demikian sebaliknya memberikan pujian pada Roberto Mancini, Jose Mourinho, serta Lucien Favre yang saat ini menanganinya di Nice.

 " Buat saya, yang paling penting masih Mancini ; fantastis, saya berutang banyak padanya, " ucap Balotelli di SkySports. com.

 " Di posisi dua saya bakal meletakkan Favre dengan Mourinho ; si pelatih asal Portugal miliki bakat serta motivasi, sayang sekali pertalian kami selanjutnya retak. Yang paling tidak baik? Bukan Juergen Klopp, saya tidak jengkel padanya. Jika ia telah membuat satu kondisi khusus di Liverpool barangkali ia harusnya lebih sabar pada saya.

 " Sejujurnya saya miliki kekecewaan mendalam pada Rodgers. Saya nikmati latihan bersamanya, namun pertalian kami yaitu satu petaka, " papar penyerang asal Italia itu.

Balotelli datang ke Liverpool dimuka musim 2014–15, sementara Rodgers jadi manajer. Di musim panas selanjutnya ia telah dipinjamkan sepanjang setahun ke AC Milan. Saat kembali pada Anfield, Rodgers telah diberhentikan sesaat Klopp tidak membuatnya sebagai pilihan.

 " Mungkin penilaiannya pas sekali, " kata Rodgers pada talkSPORT. " Saya memanglah tak dapat nyambung dengan Mario. Ia datang di terakhir jendela transfer. Dari pojok pandang club, ketetapan itu yaitu satu pertaruhan. Itu yaitu kondisi dimana ia miliki bakat besar, ia (diinginkan) datang serta tumbuh, miliki seluruhnya modal. Sejujurnya saya sangat susah merajut pertalian dengan Mario. "

Menurut peracik taktik yang saat ini mengatasi Celtic itu, dengan cara personal Balotelli sesungguhnya oke-oke saja. Namun tetap harus ada suatu hal yg tidak click pada Rodgers dengan Balotelli.

 " Diatas lapangan ia telah mengusahakan sebaik-baiknya. Namun ya, itu tak jalan seperti yang diinginkan. Jika Anda duduk dengannya di kantor, ia orang yang oke-oke saja, orang baik. Jika saja ia dapat menyamakan intensitas yang ia miliki dengan talentanya, ia bisa saja diantara pemain paling baik dunia, " ucap Rodgers.

 " Diatas lapangan pertalian kami tak pernah betul-betul terikat. Musim itu sangat susah untuk kami. Namun saat ini saya berharap ia telah mempunyai club yang bisa saja peluang terakhirnya di Prancis. Mudah-mudahan saja itu dapat jalan dengan baik buat dirinya sendiri, " sebutnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top