admin admin admin admin Author
Title: Robben Tidak Memiliki Rencana Kembali Ke PSV
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arjen Robben bakal kembali pada kandang PSV Eindhoven pada tengah minggu ini. Namun, winger Bayern Munich itu hingga sekara...
Prediksi855.com Arjen Robben bakal kembali pada kandang PSV Eindhoven pada tengah minggu ini. Namun, winger Bayern Munich itu hingga sekarang ini tdk miliki gagasan untuk jadi pemain PSV lagi.



Robben menggunakan dua musim bersama-sama PSV sebelumnya digaet Chelsea pada 2004 silam. Sepanjang membela PSV, dia cetak 21 gol serta memenangi satu gelar Liga Belanda.

Robben bakal menyambangi rumah lamanya, Philips Stadion, waktu Bayern dijamu PSV di arena Liga Champions, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Walau menyebutkan PSV sebagai club yang begitu perlu dalam karirnya, dia tak punya niat untuk berhimpun lagi dengan club itu.

 " Saya tak pikirkan masalah kembali pada PSV saat ini. Anda mesti senantiasa waspada dengan komentar sejenis itu. PSV serta Groningen yaitu club yang begitu perlu untuk saya, namun kembali pada Belanda tidak ada dalam fikiran saya saat ini, " tutur Robben seperti diambil Soccerway.

 " Begitu khusus kembali pada sini serta saya begitu menantikan pertandingannya. Walau rasa-rasanya khusus dapat ada disini lagi, itu tak bermakna saya bakal kembali pada sini sebagai pemain, " imbuhnya.

 " Saya berhimpun dengan PSV waktu berusia 18 th.. Saya waktu itu masih tetap tinggal bersama-sama orangtua saya serta ganti kesini bersama-sama istri saya saat ini. Saat itu, semuanya baru serta berlainan. Dua th. di PSV begitu perlu serta kala itu kami miliki tim yang khusus, " kata Robben.

Robben, 32 th., terikat kontrak dengan Bayern cuma hingga akhir musim ini. Namun, diakuinya tdk terlampau pikirkan masalah kontrak baru.

 " Perhatian paling utama saya saat ini yaitu masih fit serta sesudahnya kita simak saja, " kata Robben.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top