admin admin admin admin Author
Title: Ranieri Tidak Sabar Lihat Vardy Yang Akhiri Puasa Gol
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jamie Vardy telah mengakhiri puasa golnya waktu tampak bersama-sama tim nasional Inggris. Saat ini Leicester City yang meng...
Prediksi855.com Jamie Vardy telah mengakhiri puasa golnya waktu tampak bersama-sama tim nasional Inggris. Saat ini Leicester City yang mengharapkan tuahnya kembali.



Vardy jadi sosok sentral untuk Leicester saat memenangkan Premier League musim lantas. Dia cetak 24 gol dalam 36 tampilan di liga selama musim tempo hari.

Namun musim ini gol-gol mengalir seret dari kakinya. Baru dua gol diciptakan Vardy di liga musim ini, dengan paling akhir kali di buat pada awal Oktober saat Leicester takluk 1-4 dari Liverpool.

Nah sesudah kian lebih 1 bulan tidak buat gol, selanjutnya Vardy 'buka puasa' walaupun tidak bareng Leicester. Dia cetak satu gol waktu Inggris berimbang 2-2 kontra Spanyol dalam pertandingan ujicoba di Wembley, Rabu (16/11/2016) tempo hari.

Dengan saat ini Leicester dibutuhkan kemenangan lantaran tercecer di posisi 14 klassemen, kembalinya gol-gol Vardy terang diperlukan. Ranieri juga menantikan tindakan Vardy yang baru sesudah pernah alami peristiwa kurang mengasyikkan.

 " Saya tidak pernah kehilangan kepercayaan pada Jamie Vardy. Saya telah mengatasi banyak pencetak gol. Tidaklah mungkin saja untuk cetak gol selama saat, " kata Ranieri dilansir Soccerway.

 " Saya coba membantunya, cuma untuk memecah ketidakberuntungannya. Selanjutnya dia memecahkan esnya. "

 " Itu terutama untuk dia serta untuk kebanyakan orang. Sudah pasti dia tak pernah mengulas ini, namun beberapa pencetak gol senantiasa mendambakan untuk bikin gol. Saya rasa ini bakal jadi Vardy yang baru, " imbuhnya.

Tempati posisi 14, Leicester baru mengoleksi nilai 12 dari 11 minggu. Mereka baru menang tiga kali serta telah menelan lima kekalahan. Akhir minggu ini 'Si Rubah' bakal berkunjung ke Watford, Sabtu (19/11) malam WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top