admin admin admin admin Author
Title: Pochettino : Spurs Tidak Layak Lolos
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mauricio Pochettino berlapang dada dengan tersingkirnya Tottenham Hotspur dari Liga Champions. Dia sadari The Lily Whites m...
Prediksi855.com Mauricio Pochettino berlapang dada dengan tersingkirnya Tottenham Hotspur dari Liga Champions. Dia sadari The Lily Whites memanglah tidak layak melaju lebih jauh.



Spurs tereliminasi dari Liga Champions di babak group. Kepastian itu didapat sesudah mereka ditaklukkan AS Monaco 1-2 dalam pertandingan di Stade Louis II, Rabu (23/11/2016). Kekalahan itu jadi kekalahan ketiga dalam lima kompetisi yang telah dijalani.

Dalam pertandingan tersisa, Spurs hanya cuma punyai kesempatan berebut peringkat ketiga buat pemilihan siapa yang bakal terlihat dalam Liga Europa dengan CSKA Moskow. Sekarang ini, CSKA Moskow mengoleksi nilai 3 dari tiga kali seri serta jadi juru kunci Group E. Sesaat, Monaco melaju ke babak 16 didampingi Bayer Leverkusen.

Manajer tim, Pochettino, menyebutkan lepasnya ticket babak 16 besar Liga Champions telah diawali dari laga-laga terlebih dulu. Sesudah kehilangan tempat di Liga Champions, Spurs bakal kembalikan konsentrasi ke liga lebih dahulu.

 " Kami tersingkir. Kami punyai saat buat menilainya serta mengkaji. Benar ada bila kami terasa kecewa namun hari ini kami sudah buang peluang, " papar Pochettino seperti diambil BBC.

 " Menurut saya kami sudah buat ada beberapa kekeliruan di kandang sendiri di Wembley. Kami tidak layak melaju ke babak selanjutnya lantaran kami tidak memberikan mutu yang cukup.

 " Kami bakal mengambil banyak pelajaran dari kekalahan ini. Ya, kami tekuni serta tingkatkan kekuatan sehari-hari. Saat ini pekerjaan kami memotong jarak dengan tim-tim Premier League yang peringkatnya diatas kami, " ucap dia.

Pada persaingan Liga Inggris, Spurs ada di peringkat ke lima dengan nilai 24. Mereka berjarak satu poin dari Arsenal yang ada di urutan ke empat.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top