admin admin admin admin Author
Title: Pochettino Santai Walaupun Kontrak Kane Dan Lloris Belum Diperbaru
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mauricio Pochettino tidak kuatir dengan belum ada pembaruan kontrak untuk Harry Kane serta Hugo Lloris. Iia meyakini mereka...
Prediksi855.com Mauricio Pochettino tidak kuatir dengan belum ada pembaruan kontrak untuk Harry Kane serta Hugo Lloris. Iia meyakini mereka mau bertahan lama di Tottenham Hotspur.



Kontrak Lloris berbarengan Spurs tersisa tiga th. lagi. Sesaat Kane masih tetap terikat kontrak dengan The Lilywhites sampai 2020.

Masalah kontrak baru, Kane serta Spurs beritanya telah laksanakan negosiasi. Tapi ke-2 pihak dimaksud belum setuju masalah upah. Sesaat Lloris juga dipercayai bakal memperoleh pembaruan kontrak.

Keadaan itu tidak bikin Pochettino cemas. Manajer Spurs itu juga memberikan keyakinan pendukung supaya tidak butuh kuatir lantaran ia meyakini Lloris serta Kane bakal perpanjang kontraknya.

 " Untuk kami, pemain kami Harry serta Hugo begitu utama. Mereka miliki kontrak yang masih tetap berlaku, lima serta tiga th., serta mereka begitu bahagia disini, serta kami juga begitu bahagia, " tutur Pochettino seperti diambil dari Sky Sports.

 " Tersebut yang paling utama. Terdapat banyak gossip yang dapat merubah fans kami tetapi mereka semestinya tak cemas masalah beberapa hal seperti ini lantaran beberapa pemain mengidamkan waktu panjang. "

 " Saya fikir mereka mungkin saja bicara masalah memberi serta perpanjang kontrak serta saya fikir di hari esok itu akan tidak jadi permasalahan. Saya begitu bahagia. "

 " Anda senantiasa mau menjaga pemain paling baik Anda serta membayar mereka dengan layak tetapi saya fikir club laksanakan kerja yang mengagumkan, serta beberapa pemain. Saya fikir kami tak bisa cemas masalah beberapa hal seperti ini lantaran mereka bahagia serta mau ada di Tottenham, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top