admin admin admin admin Author
Title: Pioli : Saya Akan Senang Inter Bisa Ke Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih baru Inter Milan, Stefano Pioli, yakin timnya dapat finis di zona Liga Champions. Meski bakalan tidak gampang, Piol...
Prediksi855.com Pelatih baru Inter Milan, Stefano Pioli, yakin timnya dapat finis di zona Liga Champions. Meski bakalan tidak gampang, Pioli meyakini Inter masihlah miliki kesempatan.



Maju ke Liga Champions atau finis di tiga besar Serie A jadi tujuan Inter di musim ini. Namun start Nerazzurri tidak mulus sampai pada akhirnya berbuntut pada pemecatan Frank de Boer.

Untuk menukar De Boer, Inter mengangkat Pioli sebagai allenatore. Bekas pelatih Lazio itu diikat dengan kontrak sampai 30 Juni 2018.

Soal tujuan Inter maju ke Liga Champions, Pioli meyakini dapat memenuhinya. Sekarang ini, Inter duduki posisi sembilan classement dengan 17 poin dari 12 pertandingan, terpaut delapan poin dari AC Milan yang ada di peringkat ketiga.

 " Saya bakal suka misalnya kami maju ke Liga Champions, " papar Pioli dalam konferensi pers seperti diambil dari Football Italia.

 " Masihlah terdapat beberapa kompetisi tersisa, jalan masihlah panjang. Di titik ini th. lantas Inter ada di puncak classement serta Juve, saya fikir, ada di posisi sembilan serta kita semua paham bagaimana pada akhirnya. "

 " Saya tidak mau siapa saja berangan-angan, ini bakalan tidak gampang namun kami miliki kesempatan untuk menggapai tujuan yang diidamkan club, " ucapnya.

Pioli bakal memulai eranya di Inter dengan pertandingan Derby della Madonnina melawan Milan, Minggu (20/11/2016).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top