admin admin admin admin Author
Title: Pepe Masuk Dalam Daftar Cedera Di Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Daftar pemain Real Madrid yang wajib tidak hadir dikarenakan cedera jadi tambah. Kesempatan ini Pepe yang wajib masuk ruang...
Prediksi855.com Daftar pemain Real Madrid yang wajib tidak hadir dikarenakan cedera jadi tambah. Kesempatan ini Pepe yang wajib masuk ruangan perawatan dikarenakan alami cedera pada pahanya.



Pepe alami problem kala Madrid tandang ke markas Deportivo Alaves di La Liga pekan akhir lantas, Sabtu (29/10/2016). Bek asal Portugal itu rasakan sakit di paha kirinya maka pada akhirnya ditarik keluar di menit ke-24.

Pepe lalu melakukan kontrol. Hasil tes menyebutkan kalau Pepe alami cedera paha tingkat dua.

 " Setelah tes yang ditunaikan hari ini pada Pepe di Sanitas La Moraleja University Hospital, dia didiagnosis dengan cedera otot tingkat 2 di biseps femoral di kaki kirinya. Pemulihannya selalu diawasi, " sekian bunyi pernyataan yang launching Madrid di web resminya.

Madrid tidak menyebutkan dengan cara khusus berapakah lama Pepe mesti menepi. Namun AS mengklaim kalau pemulihan untuk cedera sejenis itu perlu saat sampai enam minggu.

Cederanya Pepe pasti jadi berita tidak baik untuk Madrid. Dia menyusul Sergio Ramos, Luka Modric, serta Casemiro yang telah lebih dahulu masuk ruangan perawatan.

Disamping itu dengan rubuhnya Pepe serta Ramos, jadi lini belakang Madrid saat ini tinggal tersisa Raphael Varane serta Nacho sebagai bek tengah yang fit.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top