admin admin admin admin Author
Title: Pellegrini Ingin Ke Spanyol Tapi Tidak Di Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manuel Pellegrini mengakui menginginkan kembali berkarier di Spanyol di hari esok. Tetapi, pelatih kebangsaan Chile itu tut...
Prediksi855.com Manuel Pellegrini mengakui menginginkan kembali berkarier di Spanyol di hari esok. Tetapi, pelatih kebangsaan Chile itu tutup kesempatan melatih Real Madrid lagi.



Pellegrini, 63 th., pernah membesut El Real sepanjang semusim pada 2009-10. Di eranya, Madrid mengawali scuad Galactico dengan menghadirkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Kaka, serta Xabi Alonso.

Tetapi, karir Pellegrini berjalan negatif selesai Madrid mengakhiri musim dengan tidak membawa apa-apa. Madrid dipermalukan di Copa del Rey selesai tersingkir di tangan club divisi bawah, Alcorcon dengan agregat 1-4. Sesudahnya, Ronaldo cs terdepak di babak 16 besar Liga Champions sebelumnya ditaklukkan rival beratnya, Barcelona dalam perburuan gelar La Liga.

 " Kembali kesana tiada dalam benak saya. Dengan cara pribadi, saya coba tidak untuk pernah kembali lagi satu club yang telah pernah saya latih, " ungkap Pellegrini pada El Larguero, yang ditulis AS.

 " Saya suka pada tantangan yang baru. Ini yaitu diantara satu argumen saya terima tawaran melatih di China, " sambung pelatih yang saat ini membesut Hebei China Fortune itu.

Pellegrini tak merampungkan kontrak dua th. yang disepakatinya dengan Madrid selesai dipecat diakhir musim. Sesudahnya, Pellegrini mengungkap frustrasinya dikarenakan tak mempunyai hak untuk tentukan skuatnya.

 " Saya menginginkan sekali memenangi titel juara. Ketika itu kami melakukan musim yang fantastis, " lanjut Pellegrini. " Cristiano pernah tidak hadir sepanjang tiga bln.. "

 " Saya menginginkan sekali jadi juara namun saya tidak mau sukai dengan keadaan disana. Saya tak tertarik meneruskan di Real Madrid dengan seperti itu, " ungkap pria yang juga sempat berhasil dengan Manchester City itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top