admin admin admin admin Author
Title: Payet Yang Diperkirakan Tidak Akan Hengkang Walaupun West Ham Menurun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com West Ham United sedang alami penurunan di musim ini. Tapi, periode tidak menggembirakan The Hammers itu akan tidak buat Dim...
Prediksi855.com West Ham United sedang alami penurunan di musim ini. Tapi, periode tidak menggembirakan The Hammers itu akan tidak buat Dimitri Payet hengkang.



Musim lantas West Ham nampak cemerlang dengan finis posisi ketujuh klassemen. Salah satu argumen kenapa West Ham dapat seperti itu yaitu kehebatan Payet diatas lapangan.

Tetapi, musim ini kegemilangan Payet seperti mulai memudar saat dia mengawali semuanya dengan lambat. Aspek cedera jadi salah satunya argumennya.

Musim ini Payet baru buat dua gol serta lima assist dari 11 tampilan di semua laga. Berbarengan dengan berkurangnya Payet, West Ham juga nampak naik-turun serta masih tetap ada di urutan ke-17 klassemen. Punya 11 poin, West Ham cuma unggul selisih gol dari Hull City di posisi ke-18.

Wajar saja dengan berkurangnya performa West Ham, berita masalah hengkangnya Payet kembali nampak seperti di musim panas lantas. Apalagi Payet sekian waktu lalu pernah memberi isyarat untuk beralih club Januari kelak.

Tapi gosip itu lagi-lagi dibantah oleh kubu West Ham yang menegaskan Payet akan tidak kemana saja, lantaran hari esok si pemain ada di club London itu.

 " Saya saksikan kompetisi Inggris tempo hari berbarengan anak saya serta nikmati kemenangan atas Skotlandia, " tutur co-owner club, David Sullivan, seperti diambil Soccerway.

 " Kami pernah juga memandang saluran lain saat Dimitri Payet nampak fantastis untuk Prancis - lagi-lagi! "

 " Dimitri melakukan th. fantastis serta jadi pemain vital untuk Prancis. Saya juga bangga dia yaitu pemain West Ham, " sambungnya.

 " Dia bermain 16 kali untuk negaranya di th. 2016, buat tujuh gol serta lima assist, dan memberikan inspirasi negaranya melaju ke final Piala Eropa. "

 " Dimi menghimpit kontrak periode panjang Februari lantas, menegaskan periode depannya di club ini, serta hasrat kami yaitu mempertahankannya sepanjang mungkin saja, " tutup Sullivan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top