admin admin admin admin Author
Title: Osasuna Ganti Pelatih Karena Terpuruk Di Bawah Klasemen
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Osasuna sangat terpaksa lakukan perubahan pelatih sesudah terpuruk di papan bawah klassemen La Liga. Los Rojillos sudah mem...
Prediksi855.com Osasuna sangat terpaksa lakukan perubahan pelatih sesudah terpuruk di papan bawah klassemen La Liga. Los Rojillos sudah memecat Enrique Martin serta menunjuk Joaquin Caparros sebagai penggantinya.



Dibawah komando Martin, Osasuna hanya menuai tujuh poin dari 11 kompetisi musim ini. Mereka saat ini terpuruk di posisi ke-19 klassemen sesaat serta hanya tambah baik dari pada Granada sebagai juru kunci.

Keadaan itu memaksa Osasuna untuk memecat Martin pada Senin (7/11). Kurang dari 24 jam sesudahnya, mereka menginformasikan Caparros sebagai pelatih baru.

 " Osasuna sudah menggapai perjanjian dengan pelatih Joaquin Caparros hingga 30 Juni 2018, " catat Osasuna di website resmi mereka.

Caparros diawalnya mempunyai pengalaman mengatasi Villarreal, Sevilla, Deportivo La Coruna, Athletic Bilbao, Mallorca, Levante, serta Granada. Pelatih berumur 61 th. itu diberhentikan Granada pada Januari 2015.

Ujian pertama untuk Caparros yaitu kompetisi melawan Leganes pada 21 November lain waktu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top