admin admin admin admin Author
Title: Neville Tidak Setuju Bahwa Rooney Sudah Habis
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, dinilai masihlah belum habis. Wazza dimaksud cuma mesti beradaptasi dengan fase ...
Prediksi855.com Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, dinilai masihlah belum habis. Wazza dimaksud cuma mesti beradaptasi dengan fase baru dalam karirnya.



Rooney tidak jadi pilihan paling utama di MU musim ini. Dia bermian 15 kali di seluruh arena, dengan sumbangan dua gol serta tujuh assist.

Tampilan Rooney paling akhir selagi MU hadapi Swansea cukup oke. Dia sanggup mencatatkan dua assist dalam kompetisi itu, untuk menolong 'Setan Merah' menang dengan score akhir 3-1.

Soal Rooney yang telah tidak jadi pilihan paling utama, eks rekanan setimnya, Gary Neville, menilainya sebagai satu hal yang lumrah. Eks bek MU itu juga tidak sepakat dengan penilaian kalau Rooney telah habis.

 " Ini bukan hanya akhir dari Rooney. Saya cuma meyakini dia masuk fase yang tidak sama dalam karirnya di mana dia tidak bermain di tiap-tiap minggu serta kontribusinya akan tidak sama dengan yang terlebih dahulu, " kata Neville di Sky Sports.

 " Di peristiwa ini, jalan Rooney sesuai dengan teka-teki, apakah dia memainkan sebagian kompetisi serta tidak memainkan pertandingan yang lain. Dia hingga pada periode ini dalam karirnya dimana memanglah jalan seperti itu untuk dia. "

 " Ini bukan hanya satu kritik, namun memanglah baru berlangsung. Berikut yang berlangsung selagi seluruh pemain masuk kala umur 30-an. "

 " Ini menjadi pilihan pribadi kalau pemain United terlebih dahulu mesti menentukan : apakah mereka bahagia dengan 25-30 kompetisi dalam semusim, atau mereka hengkang serta bermain tiap-tiap minggu? Itu yang perlu ditetapkan Rooney dalam enam bln., 12 bln., atau berapakah juga saat ke depan. Ini bukan hanya pilihan yang dapat di buat oleh Manchester United sepanjang dia masihlah terikat kontrak. Ini pilihannya. "

 " Tapi, Anda mesti ingat. Dia baru keluar dari tim dalam empat minggu. Dia masihlah bakal dalam kerangka fikir untuk berjuang kedalam tim lagi serta memainkan tiap-tiap kompetisi, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top