admin admin admin admin Author
Title: Nesta Melihat Masa Depan Milan Di Pemain Muda
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com AC Milan dinilai alami perubahan positif dengan proyek mereka yang fresh. Alessandro Nesta minat dengan episode baru Rosson...
Prediksi855.com AC Milan dinilai alami perubahan positif dengan proyek mereka yang fresh. Alessandro Nesta minat dengan episode baru Rossoneri.



Milan tampak oke selama awal musim ini di Serie A. Dari 12 minggu, mereka sanggup berkompetisi di papan atas.

Diavolo Rosso sesaat ini ada di peringkat tiga dengan 25 poin dari 12 minggu. Mereka ketinggalan lima poin dari Juventus di posisi paling atas serta satu angka di belakang AS Roma di tangga ke-2.

Dalam perjalanan selama ini, Milan menunjukkan diri dapat berkompetisi kompetitif dengan lawan-lawan susah. Mereka menang atas Lazio serta Juventus, dan menyeimbangi Fiorentina di partai tandang.

Yang semakin mengesankan untuk Milan yaitu skuatnya yang memuat beberapa pemain muda. Selama ini Vincenzo Montella tidak sangsi memercayakan beberapa nama seperti Gianluigi Donnarumma (17 th.), Manuel Locatelli (18) m Davide Calabria (19), M'Baye Niang (21), Alessio Romagnoli (21), atau Suso (22).

 " Mereka mengawali dengan begitu baik. Mereka sudah bertukar manajer lagi namun mereka tampak fantastis baik, " kata Nesta pada Omnisport.

 " Tidak seperti tahun-tahun akhir-akhir ini saat skuatnya dibuat dari beberapa pemain yang lebih tua. Saat ini skuatnya begitu muda. Mereka tergantung pada beberapa pemain muda ini, " papar eks bek Milan ini seperti diambil Soccerway.

Keberanian Montella memercayakan beberapa pemain muda ini diapresiasi oleh Nesta. Dia menilainya eks pelatih Fiorentina itu memanglah pas memimpin Milan mengawali proyek baru.

 " Ini yaitu satu proyek yang muda dengan manajer muda. Saya rasa dia yaitu sosok yang pas, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top