admin admin admin admin Author
Title: Mueller Bantah Hina San Marino
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Thomas Mueller dikritik habis sesudah dituding menghina San Marino selesai kemenangan telak Jerman dengan score 8-0. Muelle...
Prediksi855.com Thomas Mueller dikritik habis sesudah dituding menghina San Marino selesai kemenangan telak Jerman dengan score 8-0. Mueller saat ini meluruskan pernyataannya.



Seperti dibicarakan diawalnya, penyerang Jerman dilaporkan menyebutkan San Mario sebagai tim amatir. Kompetisi itu juga disebutnya dapat bikin beberapa pemain timnas Jerman alami cedera. Lalu San Marino meradang serta membalas Mueller dengan satu surat sindiran.

Melalui account Facebook-nya, Mueller menyikapi berita miring sekitar dianya itu. Dia menyampaikan, jawabannya telah dipelintir.

 " Pernyataanku dalam wawancara sesudah kompetisi hari Jumat menyangkut pertanyaan terkait nilai olah-raga dari kompetisi melawan San Marino dengan pertanyaan tentang kemungkinan cedera, " catat Mueller.

 " Ini di ambil diluar konteks oleh sebagian media, serta saat ini beberapa orang punyai kesan yang salah, dipengaruhi dengan satu tulisan lucu di media sosial oleh seseorang bekas ofisial di Tubuh Sepakbola San Marino. "

 " Saya disini menginginkan meluruskan kalau saya berikan jawabanku dengan rasa hormat dari segi semasing pertanyaan, " sambil mengikutkan wawancara asli dia dengan cara penuh.

 " Saya dapat meyakinkan pada semua penggemarku kalau saya tidak lagi malu untuk memberi pendapatku di hari esok, bahkan juga di tema yang susah serta tak mengasyikkan, " lugas pemain bintang Bayern Munich itu. Demikian diwartakan Soccer Way.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top