admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Percaya Darmian Dapat Gantikan Valencia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bek kanan Manchester United Antonio Valencia bakal tidak ada dari lapangan hijau sesaat saat. Valencia alami cedera serius ...
Prediksi855.com Bek kanan Manchester United Antonio Valencia bakal tidak ada dari lapangan hijau sesaat saat. Valencia alami cedera serius di lengan kanannya.



Cedera itu terkena bek Ekuador itu selagi menolong MU menundukkan Manchester City 1-0 di pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris. Alhasil, Valencia harus menekuni operasi yang dikerjakan pada Sabtu (29/10/2016).

Kondisi Valencia bikin lini pertahanan 'Setan Merah' menipis. Apalagi, Chris Smalling serta Eric Bailly udah terlebih dulu masuk area perawatan.

 " Valencia alami cedera serius, " ungkap manajer MU Jose Mourinho yang diberitakan web resmi club. " Ada retakan di lengannya serta dia menekuni operasi yang mutlak, makanya dia bakal tidak ada sesaat saat. "

Matteo Darmian bakal isi tempat yang ditinggalkan sesaat oleh Valencia. Bek Italia ini nampak mengesankan saat MU diikuti Burnley 0-0, pekan akhir lantas.

 " Hal bagusnya yaitu walau selagi Antonio nampak begitu baik, kami menyiapkan Darmian serta dia udah nampak di beberapa kompetisi, " sambung Mourinho. " Dia udah bermain melawan Feyenoord, Zorya, serta Fenerbahce serta dia mempunyai peluang bermain untuk meningkatkan diri. "

 " Di kompetisi paling akhir kami mesti memainkan Darmian untuk pertama kalinya di Premier League serta selagi itu dia siap. Dia bermain begitu baik melawan Bunrley. Kami mengakui dia seutuhnya serta dia terang siap untuk bermain pada besok untuk memberi kontinuitas atas pekerjaan bagus bek-bek kanan kami di ke-2 pertandingan itu. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top