admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Masih Ingin Di MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jose Mourinho mengharapkan bertahan lebih lama dari kontraknya saat ini di Manchester United. Tapi untuk memperolehnya, Mou...
Prediksi855.com Jose Mourinho mengharapkan bertahan lebih lama dari kontraknya saat ini di Manchester United. Tapi untuk memperolehnya, Mourinho mesti berikan hasil lebih dahulu.



MU bakal hadapi Feyenood di Old Trafford untuk memerankan kelanjutan penyisihan Liga Europa, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB. Dengan nilai enam, MU harus menang bila masihlah menginginkan maju ke babak selanjutnya.

Sebuah kekalahan bakal berikan desakan semakin besar pada Mourinho. Pasalnya, tampilan MU belum penuhi ekspektasi di Premier League selesai baru menuai dua kemenangan mulai sejak Agustus, dengan empat hasil imbang serta tiga kekalahan.

Mourinho dikontrak MU sepanjang tiga th.. Saat ini, Mourinho berupaya untuk memberikan keyakinan pihak club kalau dianya layak dipertahankan lebih lama.

 " Saya masihlah di muka kontrak saya, di muka sistem, " kata Mourinho, yang diambil Sky Sports. " Bila Anda menanyakan apakah saya menginginkan bertahan kian lebih tiga th. jadi saya katakan iya, saya bakal bahagia. Tapi juga saya mesti menghasilkannya (kontrak baru) serta layak memperolehnya, " lanjut dia.

 " Bila club terasa saya layak bertahan jadi saya bakal begitu, begitu bangga. Kontrak tiga th. yang didapatkan pada saya yaitu periode saat yang adil. Saat tiga th. itu bukan cuma berkenaan transfer pemain, tetapi berkenaan bangun jalinan dengan beberapa pemain. "

 " Saya tak menanti hingga musim ketiga untuk memperoleh hasil bagus. Saya lagi tengah lakukan hal yang terbaik untuk memperoleh banyak hasil bagus di musim pertama saya, " sambung manajer yang pernah mengatasi Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top