admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Didenda 930 juta Dan Hanya Bisa Menonton Dari Bangku Penonton
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Di dalam laju kurang apik Manchester United, Jose Mourinho tambah terkena sanksi. Manajer MU itu diskors satu pertandingan ...
Prediksi855.com Di dalam laju kurang apik Manchester United, Jose Mourinho tambah terkena sanksi. Manajer MU itu diskors satu pertandingan serta denda 58 ribu pound (sekitaran Rp 930 juta).



Ditulis the Guardian, hukuman itu dijatuhkan pada Mourinho sesudah yang berkaitan terima dua dakwaan dari Tubuh Sepakbola Inggris (FA). Yang pertama, Mourinho didakwa sudah memaki wasit Mark Clattenburg dalam hasil imbang 0-0 MU melawan Burnley akhir minggu lantas.

Sedang dakwaan yang ke-2 bersangkutan dengan komentar Mourinho pada wasit Anthony Taylor untuk memimpin kompetisi melawan Liverpool, bln. lantas. Manajer kebangsaan Portugal itu mencurigakan performa sang wasit, yang kenyataannya datang dari daerah dekat Manchester.

Dengan hukuman itu, Mourinho di pastikan cuma bakal melihat dari bangku pemirsa stadion Liberty waktu MU berkunjung ke markas Swansea City akhir minggu ini. Meski demikian, Mourinho diijinkan untuk memberi team talk prapertandingan serta waktu turun minum.

 " Jose Mourinho sudah didenda 50 ribu pound dalam hubungannya dengan komentar yang dia bikin di depan media mendekati kompetisi Manchester United di Liverpool pada 17 Oktober 2016, " bunyi info resmi FA.

 " Satu Komisi Regulator Berdiri sendiri mendengar kalau Mr. Mourino sudah terima komentar yang dia bikin pada 14 Oktober 2016, yang disebut perbuatan tak layak namun tak berpikiran kalau hal semacam itu mencoreng nilai-nilai permainan ini, dalam pelanggaran ketetapan E3 (1). "

 " Komisi temukan ada pelanggaran yang dapat dibuktikan serta Mr Mourinho diperingatkan bakal perilakunya di hari esok. Terlepas dari ini, Mr Mourinho bakal melakukan hukuman skors satu kompetisi sesudah dia mengaku memakai umpatan/kalimat bernada penghinaan pada seseorang petugas kompetisi serta terima hukumannya. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top