admin admin admin admin Author
Title: Moses : Chelsea Punya Kans Juara
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chelsea menghadapi duel ketat melawan Tottenham Hotspur. Namun dengan performa sekarang ini, The Blues optimistis mempunyai...
Prediksi855.com Chelsea menghadapi duel ketat melawan Tottenham Hotspur. Namun dengan performa sekarang ini, The Blues optimistis mempunyai jalan keluar untuk menang.



Spurs terakhir tengah seret kemenangan. Hanya satu kemenangan dipetik di sembilan pertandingan paling akhir di semua arena, sesaat menelan tiga kekalahan.

Di Premier League, The Lilywhites pernah merangkai empat hasil imbang dengan cara beruntun sebelumnya pada akhirnya menang atas West Ham United minggu lantas. Akan tetapi, kenyataan kalau Spurs belum terkalahkan di liga jadi kewaspadaan besar untuk Chelsea.

Victor Moses yakin tidak bakal gampang untuk memperoleh tiga poin di Stamford Bridge, Minggu (27/11/2016) dinihari WIB kelak. Tetapi andaikan dapat merawat level seperti enam pertandingan paling akhir dimana mereka senantiasa menang tanpa ada kebobolan, Chelsea di percayai menemukannya jalan keluar.

 " Kami ketahui ini bakal jadi pertandingan yang susah serta kami ketahui seberapa bagus Spurs. Mereka mempunyai beberapa pemain berkwalitas namun kami hanya butuh konsentrasi ke diri kami sendiri, " kata Moses di website resmi club.

 " Kami telah bekerja begitu keras di latihan serta kami ketahui apa yang butuh kami kerjakan dengan cara individu. Mudah-mudahan itu segala bakal berbuah bagus pada Sabtu kelak serta kami dapat memperoleh tiga poin yang lain. "

 " Ini bakal berat namun kami meyakini dengan diri kami serta kami ketahui kalau kami mempunyai beberapa pemain yang dapat cetak gol-gol serta memberi ketidaksamaan, " imbuhnya.

Sesaat senantiasa clean sheet di enam pertandingan terakhirnya, Chelsea juga tampak tajam dengan torehan 17 gol. Mereka juga mempunyai catatan impresif atas Spurs di Stamford Bridge dimana tidak terkalahkan sepanjang 26 th. paling akhir. Kali paling akhir menelan hasil negatif dari Spurs yaitu pada Februari 1990 silam.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top