admin admin admin admin Author
Title: Mkhitaryan Akan Terus Berjuang Demi Jadi Starter MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Henrikh Mkhitaryan berkemauan untuk selalu memperjuangkan saat depannya di Manchester United. Dia tdk bakal menyerah untuk ...
Prediksi855.com Henrikh Mkhitaryan berkemauan untuk selalu memperjuangkan saat depannya di Manchester United. Dia tdk bakal menyerah untuk mencapai mimpi berbarengan 'Setan Merah'.



Mkhitaryan berhimpun dengan MU sesudah meninggalkan Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas lantas. Gelandang asal Armenia itu diambil dengan nilai transfer sebesar 26, 3 juta pounds.

Selesai resmi jadi penggawa MU, Mkhitaryan mengungkap rasa bangga serta bahagianya. Berhimpun dengan MU disebutnya menjadi mimpi sebagai fakta.

Tapi karir Mkhitaryan berbarengan MU selama ini tdk jalan mulus. Saat bermainnya sangat terbatas. Selama ini, dia baru tampak enam kali di semuanya arena serta cuma satu kali jadi starter di Premier League.

Paling akhir, Mkhitaryan masuk sebagai pemain pengganti kala MU ditaklukkan Fenerbahce di Liga Europa. Tapi performa Mkhitaryan di pertandingan itu tdk memuaskan Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu memohon Mkhitaryan untuk bekerja lebih keras seandainya pingin bermain dengan cara reguler.

Meski hadapi kondisi yg tdk enteng, Mkhitaryan mengakui tidak lagi menyerah. Pemain berumur 27 th. itu berkemauan untuk selalu memperjuangkan saat depannya di Old Trafford.

 " Benar kalau saya beroleh saat bermain yg sedikit di lapangan, namun saya tidak lagi menyerah, " papar Mkhitaryan seperti diambil dari Sky Sports.

 " Saya pergi jauh untuk bermain di Manchester United, jadi tidak lagi ada yg menahan saya mencapai mimpi saya. "

 " Saya tidak lagi mundur, saya bakal temukan kemampuan untuk capai maksud saya, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top