admin admin admin admin Author
Title: Milan Bantai Empoli
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com AC Milan sukses mencapai poin penuh sementara melawat ke markas Empoli dalam kelanjutan Serie A. Rossoneri membukukan kemen...
Prediksi855.com AC Milan sukses mencapai poin penuh sementara melawat ke markas Empoli dalam kelanjutan Serie A. Rossoneri membukukan kemenangan 4-1 atas tuan tempat tinggal.



Bermain di Stadio Carlo Castellani, Minggu (27/11/2016) awal hari WIB, Milan mengawali kompetisi dengan sulit payah. Saat pertandingan baru jalan tiga menit mereka hampir kebobolan.

Namun, Milan dapat unggul lebih dahulu melalui gol yg di buat Gianluca Lapadula. Sesudah disamakan kedudukan oleh Empoli, Milan sukses memberi gol lagi pada babak ke-2. Gol itu di buat Suso serta gol bunuh diri Andrea Costa, dan satu gol lagi dari Lapadula.

Satu gol punya Empoli di buat oleh Riccardo Saponara. Sampai kompetisi selesai, tuan tempat tinggal tidak memberi gol sebijipun.

Penambahan tiga angka itu bikin Milan kokoh di urutan ke-2 papan klassemen Serie A dengan nilai 29 dari 14 pertadningan yg telah dilalui. Milan mencatatkan sembilan kemenangan 2 x seri serta tiga kali kalah.

Mengenai Empoli ada pas diatas zona degradasi, urutan ke-17 dengan nilai 10 (dari dua kemenangan, empat imbang, serta telah delapan kali kalah).


Jalannya Kompetisi

AC Milan tertekan oleh peluang-peluang yg di buat Empoli mulai sejak kick-off hingga menit ke-14. Pada menit ketiga Milan telah kecolongan sementara Donnaruma lakukan kekeliruan. Dia coba mengarahkan bola pada De Siciglio. Bola jadi sukses di ambil oleh Massimo Maccarone yg segera menembakkan ke arah gawang Milan. Beruntung bikin Milan, tendangannya melenceng.

Tiga menit selanjutnya, Donnaruma harusnya bikin penyelamatan lagi. Kesempatan ini tembakan datang dari Saponara.

Milan baru bisa membalas serangan terutama di menit ke-14. Suso lewat segi kanan bisa menerobos pertahanan Empoli. Namun tendangannya masih tetap melenceng.

Usaha Milan membawa hasil. Memperoleh umpan dari Suso, Lapadula sukses menjebol gawang Empoli. Kedudukan 1-0 untuk Milan.

Namun kelebihan itu tidak bertahan lama. Riccardo Saponara sukses membalasnya dua menit selanjutnya.

Saponara menyambar bola yg terlepas dari penyelamatan Donnaruma. Gawang yg tidak dikawal bikin Sponara leluasa menceploskan bola ke gawang Milan.

Milan kembali bikin ancaman ke gawang Empoli pada menit ke-33. Dari satu umpan silang, Ignazio Abate coba menusuk gawang empoli namun tendangannya melenceng.

Milan beroleh kesempatan lagi melalui Suso. Namun usaha itu masih tetap dapat dipatahkan Lukasz Skorupski.

Tidak ada penambahan gol sampai turun minum. Kedudukan sesaat imbang 1-1.

Masuk babak ke-2, Milan kembali tertekan lebih dahulu oleh Empoli. Nyaris saja gawang Milan jebol sementara Saponara yg lolos dari jebakan offside mengarahkan tembakannya dengan pas. Namun, Donnaruma sukses menghadapinya dengan cocok.

Milan memperoleh peluang membalas sementara kompetisi masuk menit ke-61. Suso yg memperoleh umpan masak dari Abate, menembakkannya ke gawang Empoli serta terjadi gol. Milan unggul 2-1 untuk sesaat.

Keuntungan diperoleh Milan di menit 64. Costa bikin gol bunuh diri sementara coba menghadapi tendangan Bonaventura.

Tak suka unggul 3-1, Milan kembali memberi gol. Lapadula kembali menjebol gawang Empoli. Milan unggul 4-1 pada menit ke-77.

Tidak ada serangan bermakna sesudah gol itu. Kedudukan akhir 4-1 untuk kemenangan Milan.

Susunan pemain

EMPOLI : Skorupski ; Veseli, Bellusci, Costa, Pasqual ; Krunic, Diousse, Croce, Saponara ; Marilungo, Maccarone.

MILAN : Donnarumma ; Abate, Gomez, Romagnoli, De Sciglio ; Locatelli, Pasalic, Fernandez (Kucka 10') ; Suso, Bonaventura, Lapadula.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top