admin admin admin admin Author
Title: Menang 1-0 Saja Sudah Cukup Bagi Inter
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gelandang Inter Milan Joao Mario membidik tiga poin dalam derby akhir minggu ini. Dia juga masihlah yakin Inter dapat sukse...
Prediksi855.com Gelandang Inter Milan Joao Mario membidik tiga poin dalam derby akhir minggu ini. Dia juga masihlah yakin Inter dapat sukses ke Liga Champions musim depan.



Di tengah inkonsistensinya, Nerazzuri bakal berduel dengan AC Milan di San Siro, Senin (21/11/2016) dinihari WIB. Inter dalam posisi yang kurang diunggulkan di banding rival sekotanya itu.

Tim yang saat ini dibesut Stefano Pioli itu terlempar di peringkat 9 classement dengan ketinggalan 8 poin dari Milan, yang tempati posisi ketiga dibawah AS Roma serta Juventus. Inter juga baru mengantongi dua kemenangan dalam tujuh laga paling akhir Serie A.

Akan tetapi, statistik Inter tak buruk-buruk benar-benar di derby. Dalam empat pertemuan paling akhir, Milan serta Inter sharing satu kemenangan serta dua yang lain selesai seri. Namun pertemuan paling akhir mereka Februari lantas, Inter menyerah tiga gol tanpa ada balas.

 " Kami mengharapkan menang, namun score 1-0 bakal jadi satu hasil prima buat kami, " kata cetus Joao Mario pada Mediaset Premium.

Sesudah finis ke-2 di 2010-11, Inter udah empat musim 'puasa' Liga Champions. Dimuka musim ini juga, laju La Beneamata tak menjanjikan yang berbuntut dipecatnya Frank De Boer, cuma tiga bln. sesudah menukar Roberto Mancini dimuka musim.

 " Saat ini kami mesti pikirkan hari esok serta jalan keluar untuk diaplikasikan didalam latihan untuk tingkatkan performa kami, " lanjut dia.

 " Terang, dengan cara matematika kami masih tetap dalam perburuan. Kami miliki tim yang bagus, pemain-pemain yang bagus, kami mesti mulai menang serta dapat finis ketiga atau ke-2, " lugas pemain internasional Portugal itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top