admin admin admin admin Author
Title: Mata Akui Semakin Dekat Dengan Mourinho
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tidak seperti sangkaan awal kalau Juan Mata akan terbuang dari scuad Manchester United musim ini. Saat ini Mata jadi jadi n...
Prediksi855.com Tidak seperti sangkaan awal kalau Juan Mata akan terbuang dari scuad Manchester United musim ini. Saat ini Mata jadi jadi nyaman dengan Jose Mourinho.



Kehadiran Mourinho musim panas lantas bikin gosip sekitar hari esok Mata merebak. Bukan rahasia lagi andaikan interaksi keduanya memanglah tidak akur mulai sejak di Chelsea.

Mata juga pada akhirnya pergi dari Chelsea pada Januari 2014 lantas juga lantaran terlempar dari scuad inti Mourinho. Namun, saat musim 2013/2014 jalan, semuanya tidak sesuai sama perkiraan.

Pemain asal Spanyol itu malah tengah nikmati periode " bln. madu " -nya dengan Mourinho. Pasalnya Mata telah tampak 15 kali di semua pertandingan dengan torehan tiga gol serta dua assist.

 " Tidak (tak ada diskusi masalah posisi dengan Mourinho). Semua jalan alami saja, " tutur Mata seperti diambil Soccerway.

 " Terkadang tidaklah sampai lakukan perbincangan. Semua masalah latihan, latihan, serta latihan, bermain, serta bicara melalui sepakbola, bicara melalui bola, serta saya sukai itu, " sambungnya.

 " Saat Anda ada diluar serta Anda bakal senantiasa mau tahu semuanya. "

 " Saya tidak paham apa yang Mourinho fikirkan, namun saya senantiasa jalankan yang teratur dikerjakan. Bukan sekedar di Manchester namun sepanjang karir saya, serta semua karir sepakbola saya, senantiasa ada isu serta Anda cuma butuh jalankan pekerjaan Anda. Saya jalankan pekerjaan serta cobalah jalankan sebagus yang saya dapat. "

 " Saya sangatlah bahagia di tim ini. Saya terasa jadi sisi terutama dari tim serta sepeti tersebut. Saya terasa di cintai fans serta bekasnya hanya spekulasi, " tutup Mata.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top