admin admin admin admin Author
Title: Mandulnya Vardy Buat Ranieri Heran
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Leicester City Claudio Ranieri menyebutkan tumpulnya Jamie Vardy akhir-akhir ini sebagai suatu hal yang aneh. Ranie...
Prediksi855.com Manajer Leicester City Claudio Ranieri menyebutkan tumpulnya Jamie Vardy akhir-akhir ini sebagai suatu hal yang aneh. Ranieri juga mengharapkan Vardy selekasnya cetak gol lagi.



Vardy yaitu satu diantara motor paling utama keberhasilan Leicester memenangkan Premier League musim lantas. Dia cetak 24 gol di selama musim lantas, cuman kalah satu gol dari Harry Kane sebagai top skorer.

Tetapi, ketajaman Vardy alami penurunan mencolok pada musim ini. Striker berumur 29 th. itu hingga saat ini baru mengemas tiga gol untuk The Foxes.

Vardy telah puasa gol dalam 14 laga paling akhir berbarengan Leicester. Paling akhir kali dia cetak gol untuk klubnya yaitu pada pertandingan melawan Liverpool, 10 September silam.

Ranieri mengungkap, Vardy sempat juga lama mandul dalam sesion latihan. Namun, dia mulai optimistis dikarenakan Vardy telah buat gol lagi dalam latihan.

 " Hari ini dia mulai cetak gol dalam sesion latihan serta ini yaitu suatu berita bagus dikarenakan terlebih dulu dia tak cetak gol, " ungkap Ranieri seperti dilansir Sky Sports.

 " Berapa banyak laga dia tak cetak gol? 14? Itu begitu serupa dengan lamanya dia tak cetak gol dalam latihan, " tambah Ranieri.

 " Jamie senantiasa bekerja begitu keras. Saya suka dengannya. Dia senantiasa normal, seperti musim lantas. Anda tak menyaksikannya gugup atau frustrasi. Dia senantiasa serupa dalam latihan, tersenyum. Itu fantastis, " lanjutnya.

 " Begitu aneh dia tak cetak gol. Dia buat gol di Liga Champions, namun sayangnya offside, " kata Ranieri.

Leicester sekarang ini terpuruk di posisi ke-14 klassemen sesaat Premier League serta cuma berjarak dua poin dari zona degradasi. Mereka bakal menjamu Middlesbrough pada akhir minggu ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top