admin admin admin admin Author
Title: Madrid Lolos Ke 16 Besar
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Real Madrid meyakinkan satu tempat di fase knockout. Menyusul kemenangan atas tuan rumah Sporting Lisbon dengan score tidak...
Prediksi855.com Real Madrid meyakinkan satu tempat di fase knockout. Menyusul kemenangan atas tuan rumah Sporting Lisbon dengan score tidak tebal 1-2.



Berlaga di Stadion Jose Alvalade, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB, Sporting mengakhiri kompetisi dengan 10 pemain. Sporting kehilangan Joao Pereira, yang diusir dari permainan di tengah-tengah babak ke-2.

Madrid sukses unggul terlebih dulu karena gol Raphael Varane yang bertahan hingga babak pertama. Sporting menghidupkan peluangnya selesai Adrien Silva cetak gol balasan melalui titik putih waktu kompetisi tersisa 10 menit.

Walau demikian, pemain pengganti Karim Benzema jadi pembedanya sesudah cetak gol penentu kemenangan Madrid di menit-menit akhir.

Dengan hasil ini, Madrid melaju ke babak 16 besar selesai menyatukan 11 poin ketinggalan dua angka dari Borussia Dortmund di atasnya. Sedangkan Sporting di pastikan tersingkir, tetapi masihlah berpeluang berkompetisi di Liga Europa.


Jalannya Pertandingan

Sporting segera menghimpit Madrid selesai kickoff. Adrien Silva melalui sebagian adangan pemain Madrid namun Sergio Ramos bikin tekel untuk meredam serangan lawan.

Setelah itu Madrid tambah banyak mengatur permainan. Cristiano Ronaldo melepas tembakan dari tepi kotak penalti Sporting namun masihlah lemah jadi dengan gampang di tangkap Rui Patricio.

Di menit 12, Ronaldo mengabaikan peluang cetak gol. Crossing Marcelo yang jatuh ditengah kotak penalti tidak berhasil digunakan Ronaldo sesudah tandukannya malah melambung, biarpun dalam posisi bebas.

Madrid pada akhirnya buka kelebihan di menit 29. Dari sepakan bebas Luka Modric di kiri pertahanan Sporting, bola pernah mengenai Ramos sebelumnya dikerjakan Raphael Varane dengan tembakan dari jarak dekat. Madrid memimpin 1-0.

Sporting merespons tiga menit lalu, namun Ramos dapat meredamnya. Bergerak dari sayap kanan, bola diteruskan Bruno Cesar dengan tendangan dari dalam kotak penalti, namun Ramos menyingkirkan bola dengan sundulannya.

Pelanggaran Marcelo pada Gelson Martins membuahkan sepakan bebas untuk Sporting di menit 40. Tapi eksekusi Bruno Cesar yang bersarang di belakang gawang Keylor Navas.

Sesudah turun minum, Sporting segera membuat kesempatan. Dari sayap kanan, Gelson Martins kirim umpan mendatar didalam kotak penalti Madrid dipotong.

Saat mesti menyamai score, Sporting malah kehilangan Joao Pereira di menit 64. Pereira diacungi kartu merah oleh wasit sesudah bersiteru dengan Mateo Kovacic.

Meski kekurangan jumlah pemain, Sporting pada akhirnya dapat cetak gol balasan di menit 80 lalui penalti Adrien Silva. Wasit menunjuk titik 12 cocok selesai pemain pengganti Fabio Centrao jalankan hand ball.

Lima menit lalu, Lucas Vazquez hampir bikin gol penambahan untuk Madrid sesudah tembakan volinya melebar tidak tebal dari gawang Sporting.

Madrid memberi pukulan telak pada Sporting. Di menit 87, umpan silang Ramos disambut Karim Benzema dengan sundulan yang menembus kawalan Rui Patricio untuk merubah score jadi 2-1.


Susunan Pemain

SPORTING LISBON : Rui Patricio ; Pereira, Coates, Semedo, Marvin ; William ; Gelson, Adrien, Bryan Ruiz (Schelotto 67') ; Cesar (Joel Campbell 62'), Dost

REAL MADRID : Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo (Coentrao 72'), Kovacic, Modric, Vázquez, Bale (Asensio 58'), Isco (Benzema 6'), Ronaldo

Advertisement

Posting Komentar

 
Top