admin admin admin admin Author
Title: Lukaku Disarankan Koeman Untuk Pindah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Everton, Ronald Koeman, merekomendasikan supaya Romelu Lukaku baiknya meninggalkan club itu untuk kebaikan karirnya...
Prediksi855.com Manajer Everton, Ronald Koeman, merekomendasikan supaya Romelu Lukaku baiknya meninggalkan club itu untuk kebaikan karirnya ke depan.



Berhimpun di Everton mulai sejak th. 2013, waktu itu masihlah berstatus utang, sampai dipermanenkan semusim kemudian dengan memecahkan rekor transfer club 28 juta poundsterling. Demikianlah perjalanan karir Lukaku di Everton.

Disia-siakan Chelsea, Lukaku bercahaya jelas di club Merseyside itu dengan torehan 68 gol dari 137 tampilan atau rata-rata satu gol per dua kompetisi. Dari musim ke musim, ketajaman Lukaku semakin menjadi-jadi, dari 16, 20, serta 25 gol di musim lantas.

Lukaku musim ini memanglah baru buat 7 gol dari 9 kompetisi berlalu, namun dia telah cetak nyaris 1/2 dari keseluruhan 15 gol Everton selama ini.

Namun, bermain di Everton dalam tempo lama dimaksud tdk baik untuk karir Lukaku yang akan datang. Lukaku diperlukan club besar yang dapat penuhi ambisinya dalam soal trofi.

 " Potensinya dapat lebih hebat serta tinggi lagi daripada Everton sebagai maksud terakhirnya, " papar Koeman pada HLN seperti ditulis BBC.

 " Jika Romelu menginginkan bermain di Everton sampai akhir karirnya, jadi dia tentu terasa masihlah ada yang kurang, " sambungnya.

Dalam 1-2 musim paling akhir hari esok Lukaku memanglah sering dispekulasikan, termasuk juga musim panas lantas waktu Chelsea diberitakan menginginkan memulangkannya. Tetapi, di satu segi manajemen Everton tidak menginginkan kehilangan Lukaku serta siap memberikannya kontrak baru bernilai 'wah'.

 " Saya memberikannya keyakinan diri serta dia juga mengaku kalau itu bagus untuk perubahan karirnya andaikan bertahan semusim di Everton. Namun tak ada yang tahu sesudah musim ini bagaimana, " tutup Koeman.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top