admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Yang Hanya Berhasil Kumpulkan 1 Poin
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Liverpool mesti senang dengan hasil imbang dalam lawatannya ke Southampton. Tampil menguasai, 'Si Merah' tidak berh...
Prediksi855.com Liverpool mesti senang dengan hasil imbang dalam lawatannya ke Southampton. Tampil menguasai, 'Si Merah' tidak berhasil memperoleh gol serta ditahan 0-0.



Liverpool di buat kerepotan mulai sejak awal oleh Soton dalam pertandingan di St. Mary's, Sabtu (19/11/2016) malam WIB. Tampilan agresif serta disiplin tuan rumah bikin scuad garapan Juergen Klopp kesusahan bangun serangan.

Di babak ke-2, Liverpool tingkatkan intensitas serangan serta berkali-kali memperoleh peluang. Namun penyelesaian akhir yg buruk bikin kans terbuang.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool sesaat masihlah bertahan di puncak klassemen dengan nilai 27 dari 12 minggu. Poin mereka disamai Manchester City di posisi dua, yg di partai lain menang atas Crystal Palace.

Namun posisi ini dapat beralih misal Chelsea (25 poin) sukses menang atas Middlesbrough, makanya mereka naik ke posisi paling atas. Disamping itu, Soton waktu ini ada di tangga ke-10 dengan 14 angka.

Jalannya Pertandingan

Liverpool mengawali dengan coba kuasai permainan. Sementara Soton nampak agresif serta gencar laksanakan pressing di paruh lapangan sendiri.

Soton membebaskan percobaan pertama lewat Ryan Bertrand. Tidak menghadap ke gawang lantaran diblok oleh Nathaniel Clyne.

Percobaan lain dari Soton lahir di menit ke-14 lewat tendangan Cedric Soares dari luar kotak penalti. Hanya menghadap ke samping kiri gawang.

Dominasi Liverpool belum kunjung menghasilkan kesempatan. Mereka kesusahan menembus pertahanan tuan rumah yg disiplin serta keras.

Liverpool pada prosesnya memberi ancaman serius di menit ke-28. Mane yg memperoleh sodoran di segi kiri didalam kotak penalti mengarahkan tendangan keras ke sudut kanan atas gawang. Namun Fraser Forster dengan cemerlang menepis bola.

Percobaan selanjutnya dari Liverpool di menit ke-33, kesempatan ini melalui sepakan Philippe Coutinho. Upayanya masihlah melesat ke kiri gawang.

Di menit ke-40, Sadio Mane memperoleh peluang bagus sesudah terima umpan terobosan Georginio Wijnaldum. Namun dia kehilangan momentum serta tendangannya diblok oleh Virgil van Dijk.

Pada saat injury time babak pertama, Wijnaldum pernah memperlancar usaha dari luar kotak penalti. Belum menghadap ke gawang lantaran melambung diatas mistar. Tidak ada gol di paruh pertama.

Empat menit babak ke-2 jalan, Liverpool meneror melalui Mane serta Coutinho. Keduanya melenceng dari tujuan.

Satu kekeliruan umpan dari Can di lapangan tengah hampir berbuah fatal. Bola dikuasai Soares serta dilanjutkan dengan umpan silang yg disambar tandukan Charlie Austin. Upayanya hanya tidak tebal saja di kiri gawang Loris Karius.

Liverpool sesudah itu buang dua kans bagus. Di menit ke-64, Can yg dalam posisi bebas selagi terima umpan Firmino tidak berhasil mengarahkan bola ke gawang. Tendangannya melebar ke kanan.

Dua menit lalu giliran Firmino yg menyia-nyiakan kesempatan. Memperoleh umpan terobosan dari Coutinho, tendangannya dari dalam kotak penalti melebar ke kiri.

Liverpool selalu meneruskan desakannya. Sundulan Clyne di menit ke-80 menyongsong umpan silang Daniel Sturridge hanya melesat ke kiri gawag.

Dua menit lalu, Forster laksanakan penyelamatan gemilang. Tendangan keras Firmino dari segi kiri didalam kotak penalti ditepisnya di sudut kanan gawang.

Hingga kompetisi usai, tidak ada gol terwujud. Soton serta Liverpool share satu poin.

Susunan pemain :

Southampton : Forster ; Cedric Soares, Van Dijk, Fonte, Bertrand ; Romeu, Davis, Hojbjerg (Reed 78') ; Boufal (Long 66') ; Austin (Rodriguez 75'), Redmond

Liverpool : Karius ; Clyne, Matip, Lovren, Milner ; Wijnaldum, Henderson, Can (Sturridge 78') ; Mane (Origi 90'), Firmino, Coutinho

Advertisement

Posting Komentar

 
Top