admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Diperkirakan Akan Belanja Pemain Di Januari
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Liverpool punya niat menghadirkan pemain baru lagi di bursa transfer Januari menyusul ada Piala Afrika serta cedera Danny I...
Prediksi855.com Liverpool punya niat menghadirkan pemain baru lagi di bursa transfer Januari menyusul ada Piala Afrika serta cedera Danny Ings.



Di bursa transfer musim panas lantas, Liverpool menggunakan 62 juta poundsterling untuk memboyong lebih kurang enam pemain, termasuk juga Sadio Mane yang jadi pemain termahal dengan harga 32 juta pound.

Selama ini kehadiran beberapa pemain baru itu dapat mendongrak permainan Liverpool yang waktu ini ada di papan atas klassemen dengan 23 poin, cuma kalah selisih gol dari Manchester City serta Arsenal.

Namun, ujian untuk Liverpool baru bakal tiba disaat musim masuk pertengahan lebih kurang Desember-Januari kelak. Terlebih waktu Piala Afrika di gelar awal th. dimana Liverpool mesti kehilangan Mane yang turut timnas Senegal.

Disamping itu di lini depan, Liverpool harus juga kehilangan Ings yang kembali memperoleh cedera ligamen lutut serta mesti tidak hadir sampai akhir musim.

Lumrah seandainya Klopp memberikan isyarat bakal ada pemain baru yang datang di musim dingin kelak seandainya memanglah sama sesuai keperluan tim.

 " Kami tetap memonitor bursa transfer serta sudah pasti kami mesti menyiapkan diri untuk beragam kondisi tidak serupa, satu diantaranya cedera, " papar Klopp seperti diambil Soccerway.

 " Kami sudah mengetahui masalah Piala Afrika, jadi kami tdk mesti terperanjat atau dipengaruhi karenanya, namun bisa saja itu jadi momentum buat kami terjun di bursa transfer, " sambungnya.

 " Ini bukanlah masalah berapakah banyak striker. Tiga striker telah cukup menurut saya, namun disaat Sadio pergi jadi kami tdk miliki winger. Saya mesti katakan kalau saya tdk miliki banyak striker. "

 " Namun Januari masihlah lama serta itu yaitu bln. repot. Jika kami dapat maju ke semi final Piala Liga Inggris jadi itu bakal jadi bln. tersibuk selama musim ini. Kami tentu mesti bersiap karenanya, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top