admin admin admin admin Author
Title: Leicester Kembali Telan Kekalahan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juara bertahan Leicester City kembali memperoleh hasil negatif di Premier League. The Foxes menyerah dengan score 1-2 dari ...
Prediksi855.com Juara bertahan Leicester City kembali memperoleh hasil negatif di Premier League. The Foxes menyerah dengan score 1-2 dari tuan rumah Watford.



Pada kompetisi di Vicarage Road, Sabtu (19/11/2016), Watford telah unggul dua gol cuma kurun waktu 12 menit pertama. Etienne Capoue menjebol gawang Leicester pada menit pertama, yang disusul gol Roberto Pereyra pada menit ke-12.

Capoue mengagetkan Leicester melalui gol cepatnya. Dia menyambar bola hasil sundulan Troy Deeney dengan tembakan first time yang tidak dapat diantisipasi penjaga gawang Leicester, Ron-Robert Zieler.

Pada menit ke-12, Pereyra cetak satu gol cantik. Dia menusuk melalui segi kiri, lantas masuk ke kotak penalti serta selanjutnya melewatkan tembakan melengkung ke tiang jauh. Zieler telah terbang untuk mencapai si kulit bundar, namun tidak dapat menyelamatkan gawangnya.

Leicester memperoleh hadiah penalti tiga menit setelah Jamie Vardy dilanggar oleh Miguel Britos. Riyad Mahrez mengeksekusi penalti ini dengan prima untuk mengecilkan ketertinggalan timnya jadi 1-2.

Walau demikian, Leicester tidak dapat mengfungsikan bekas saat untuk cetak gol penyama. Tim garapan Claudio Ranieri itu juga menelan kekalahan ke enam mereka dalam 12 pertandingan Premier League musim ini.

Leicester saat ini terpuruk di posisi ke-14 klassemen sesaat dengan 12 poin. Mereka ketinggalan 15 poin dari Liverpool yang sekarang ini ada di posisi pertama serta cuman berjarak dua poin dari zona degradasi. Mengenai Watford duduk di peringkat kedelapan dengan 18 poin.

Susunan Pemain
Watford : Gomes, Kaboul, Prodl, Britos, Janmaat, Pereyra, Behrami, Capoue, Zuniga, Amrabat (Guedioura 86'), Deeney (Okaka 90')

Leicester City : Zieler, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs (Schlupp 69'), Mahrez, Drinkwater, Amartey, Albrighton (Musa 80'), Okazaki (Gray 69'), Vardy

Advertisement

Posting Komentar

 
Top