admin admin admin admin Author
Title: Leicester Bakal Kehilangan Drinkwater Karena Diskors 3 Pertandingan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Leicester City bakal kehilangan Danny Drinkwater sepanjang tiga kompetisi. Drinkwater dihukum sesudah terima dakwaan dari T...
Prediksi855.com Leicester City bakal kehilangan Danny Drinkwater sepanjang tiga kompetisi. Drinkwater dihukum sesudah terima dakwaan dari Tubuh Sepakbola Inggris (FA).



Seperti dibicarakan terlebih dulu, gelandang Leicester itu didakwa FA perihal sikutannya pada pemain Watford Valon Behramy selagi ke-2 tim sama-sama berhadap-hadapan, Sabtu (19/11/2016).

Dengan hukuman ini, jadi Drinkwater bakal tidak hadir selagi Leicester melawan Middlesbrough di Stadion King Power, akhir minggu ini, lantas pertandingan tandang melawan Sunderland (3/12), serta saat menjamu Manchester City (11/12).

Absennya Drinkwater jadi pukulan lain utk Leicester, yang tengah mengusahakan melakukan perbaikan posisinya di Premier League. The Foxes baru tiga kali menang serta telah enam kali kalah dalam 12 kompetisi pertama musim ini hingga terlempar ke peringkat 14 klassemen, selisih dua poin dari zona degradasi.

 " Kami miliki sebagian pemain bagus, scuad saya bagus. Saya tak cemas, saat hal semacam ini berlangsung kami miliki pemain yang pas, " tutur manajer Leicester Claudio Ranieri di Sky Sports, tentang absennya Drinkwater.

 " Dia memanglah berbuat salah, telah benar terima ini. Demikianlah hukumnya serta kami menerimanya. Susah utk menuturkan apa yang kami rindukan. Biarkan kami bermain dahulu baru sesudah kompetisi saya bakal menyebutkan 'kami merindukan ini, ini, serta ini, " kata dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top