admin admin admin admin Author
Title: Kompany Tidak Bisa Bela City Hingga 4-6 Pekan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Vincent Kompany nampaknya tdk bakal main lagi untuk Manchester City pada th. ini. Cedera lutut memaksa bek asal Belgia itu ...
Prediksi855.com Vincent Kompany nampaknya tdk bakal main lagi untuk Manchester City pada th. ini. Cedera lutut memaksa bek asal Belgia itu tidak hadir sepanjang empat sampai enam minggu.



Kompany tdk pernah betul-betul lepas dari jeratan cedera dalam berapa musim paling akhir. Masalah terkini yang dirasakannya merupakan cedera lutut, yang dia sanggup pada pertandingan melawan Crystal Palace, akhir minggu lantas.

City sudah memeriksakan Kompany pada Dokter Ramon Cugat di Barcelona. Dari hasil kontrol itu, di ketahui kalau Kompany bakal cukup lama menepi dari lapangan hijau.

 " Dokter Cugat mengonfirmasi apa yang disebutkan banyak dokter disini, " ucap manajer City, Pep Guardiola, di website resmi club.

 " Itu merupakan permasalahan ligamen. Dia bakal tidak hadir sepanjang empat sampai enam minggu, " paparnya.

Kompany musim ini baru tampak pada lima kompetisi berbarengan City. Sepanjang dia tidak hadir, City bakal memercayakan John Stones, Nicolas Otamendi, dan Aleksandar Kolarov di posisi bek tengah.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top