admin admin admin admin Author
Title: Kompany Diperkirakan Absen Lagi Karena Cedera Kepala
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akan waspada untuk memainkan Vincent Kompany sesudah si pemain memperoleh cedera ke...
Prediksi855.com Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akan waspada untuk memainkan Vincent Kompany sesudah si pemain memperoleh cedera kepala tempo hari.



Cedera Kompany itu didapat waktu dianya jadi starter di pertandingan kontra Crystal Palace, Sabtu (19/11/2016) malam WIB tempo hari. Bek asal Belgia itu bermain tidak hingga sebabak sebelum saat digantikan Pablo Zabaleta di menit ke-37.

Apa yang menerpa Kompany itu pasti buat kubu City kuatir mengingat si pemain kerapkali tidak hadir th. ini lantaran beragam ragam cedera. Di musim ini saja, Kompany baru bermain lima kali dengan keseluruhan saat 250 menit.

Lumrah andaikata City akan waspada untuk mengecek keadaan Kompany, termasuk juga cedera kepala yang dirasakannya di pertandingan kontra Palace. Ada peluang Kompany bakalan tidak main waktu hadapi Borussia Moenchengladbach di Liga Champions tengah minggu ini atau lebih dari satu pertandingan ke depan.

 " Dia alami permasalahan di kepalanya. Dia memperoleh bentrokan, " papar Guardiola seperti diambil Soccerway.

 " Saat ini kami bakal mengontrol keadaannya. Anda mesti hati-hati dengan cedera kepala, " sambungnya.

 " Semoga saja cederanya tak serius, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top