admin admin admin admin Author
Title: Kolo Sarankan Yaya Untuk Hengkang Dari City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kolo Toure menilainya Yaya Toure masihlah punyai kekuatan untuk berkompetisi. Oleh karenanya, dia merekomendasikan adiknya ...
Prediksi855.com Kolo Toure menilainya Yaya Toure masihlah punyai kekuatan untuk berkompetisi. Oleh karenanya, dia merekomendasikan adiknya itu untuk hengkang dari Manchester City.



Yaya tengah dibekukan dari scuad oleh Pep Guardiola. Hal semacam itu dikarenakan oleh komentar-komentar pedas yang dilontarkan sang agen, Dimitri Seluk, pada Guardiola.

Atas persoalan itu, Yaya sudah mohon maaf. Namun sampai saat ini, Yaya belum juga dimainkan serta hari esok gelandang berumur 33 th. itu masihlah jadi sinyal bertanya.

Melihat kondisi itu, Kolo merekomendasikan Yaya untuk meninggalkan City. Dia menilainya Yaya butuh memperhitungkan untuk kembali pada Ligue 1, kesempatan ini bersama-sama Olympique Marseille.

 " Dia masihlah punyai talenta serta berbagai perihal untuk dibuktikan. Pasti sekarang ini susah di City. Kami semuanya udah pernah alami itu. Kami ada di puncak serta di titik lain Anda alami penurunan, " tutur Kolo pada RMC seperti diambil dari Soccerway.

 " Dia mesti tahu itu serta mungkin saja rasakan pergantian, pergi ke tempat dimana beberapa orang inginkan Anda, " lanjut pemain asal Pantai Gading itu.

 " Sejujurnya saya belum bicara dengannya masalah itu (Marseille). Dia masihlah di City, saya tertarik pada itu. Namun OM (Olympique Marseille) yaitu club hebat. Dia juga mengetahui liga Prancis, jadi ini bakal jadi club yang mengagumkan untuk dia. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top