admin admin admin admin Author
Title: Klopp Tidak Permasalahkan Hasil Imbang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juergen Klopp menilainya Liverpool telah tampak baik di kandang Southampton. Hasil imbang disebutnya dapat di terima lantar...
Prediksi855.com Juergen Klopp menilainya Liverpool telah tampak baik di kandang Southampton. Hasil imbang disebutnya dapat di terima lantaran lawan memanglah bermain bagus.



Liverpool bermain imbang 0-0 sementara berkunjung ke St. Mary's, Sabtu (19/11/2016) malam WIB. Meski tampak menguasai, 'Si Merah' tidak dapat nyaman bangun serangan lantaran Soton tampak agresif serta disiplin sementara bertahan.

Diluar itu, penyelesaian akhir Liverpool juga kurang tajam. Beberapa kesempatan bagus diperoleh Emre Can, Sadio Mane, serta Roberto Firmino di babak ke-2, namun tidak berhasil dituntaskan jadi gol.

Klopp mengaku Soton benar-benar merepotkan, terkecuali juga menyebutkan timnya semestinya dapat mengoptimalkan peluang. Namun keseluruhannya dia memandang Liverpool telah bermain baik, cuma saja akhirnya memanglah tidak memuaskan.

 " Babak pertama yang tidak jelek, jauh tambah baik di babak ke-2. Itu yaitu performa yang begitu bagus melawan tim yang susah dihadapi, Southampton yaitu satu diantara tim dengan organisasi permainan terbaik di liga, " kata Klopp di website resmi club.

 " Saya rasa mereka sedikit sesuaikan style mereka pada kebolehan kami. Kami miliki cukup kesempatan untuk memenangi pertandingan ini, terlebih di babak ke-2. "

 " Kami sesungguhnya bersiap untuk pertandingan yang susah, namun di kompetisi kondisinya paling atas tidak serupa, itu terang. Saya sih tidak permasalahan dengan performa tim, sungguh, " sambungnya.

 " Kami mungkin cetak gol serta mungkin saja kami semestinya buat gol, namun ya demikianlah sepakbola. Serta begitu kerap di hidup saya, saya kalah di laga-laga seperti ini, kala kami tampak tambah baik serta miliki jauh semakin banyak lagi kans. "

 " Kami tak kalah lantaran tetaplah berkonsentrasi serta itu sangat perlu. Mungkin saja hal terutama buat kami. Saya tak suka dengan hasil ini, namun saya dapat terima, " sekian manajer asal Jerman ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top