admin admin admin admin Author
Title: Klopp Komentari Penampilan Sunderland
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juergen Klopp menilainya Sunderland club paling defensif dalam karir manajerialnya. Dia juga bersukur Liverpool dapat menca...
Prediksi855.com Juergen Klopp menilainya Sunderland club paling defensif dalam karir manajerialnya. Dia juga bersukur Liverpool dapat mencapai kemenangan 2-0 tadi malam.



Liverpool mencapai kemenangan dua gol tanpa ada balas selagi menjamu Sunderland di Anfield, Sabtu (26/11/2016) malam WIB. Duel alami deadlock sampai menit ke-75, walau Si Merah sangat menguasai kompetisi.

Gol baru berlangsung pada menit ke-75. Divock Origi memecah kebuntuan serta bikin Liverpool unggul 1-0. Gol ke-2 di buat James Milner pada injury time.

Mulai sejak awal Sunderland memanglah telah melayangkan ancaman akan memainkan system bertahan ketat selagi berkunjung ke markas Liverpool. David Moyes menyebutkan bakal parkir bus tingkat.

 " Kami dapat mencapai kemenangan atas tim paling defensif yang pernah saya hadapi. Itu sungguh satu pelajaran mutlak. Ini bukanlah artinya saya bicara masalah tim lain yang bukanlah kemampuan saya. Apa yang saya katakan yaitu kalau kami bisa menghimpit mereka, " kata Klopp seperti diambil ESPN.

 " Kami telah siap hadapi keadaan seperti itu, hadapi tim dengan permainan seperti itu, yang memanglah tdk gampang. Sebelumnya kompetisi saya melihat kompetisi Burnley dengan Manchester City sebagian menit. Pertandingan mereka tdk serupa, kelihatannya pertandingan Manchester City lebih gampang, " ucap dia.

Tambahan tiga poin itu bikin Liverpool terus menempati posisi ke-2 di papan klassemen sesaat liga dengan nilai 30. Bila saja kehilangan satu atau tiga poin, posisi Liverpool akan turun lantaran di pertandingan lian City pada akhirnya dapat mencapai kemenangan 2-1. City ada di urutan ketiga pada tabel dengan nilai 30, cuman kalah selisih gol. Chelsea juga mencapai kemenangan. The Blues mencatatkan hasil positif atas Tottenham Hotspur dengan score 2-1 serta tdk tergeser dari puncak (nilai 31).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top