admin admin admin admin Author
Title: Kjaer : Itu Sudah Bagian Dari Sepakbola
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bek Fenerbahce Simon Kjaer tidak memandang ada permasalahan besar dengan tindakan Zlatan Ibrahimovic. Diganggu pemain lawan...
Prediksi855.com Bek Fenerbahce Simon Kjaer tidak memandang ada permasalahan besar dengan tindakan Zlatan Ibrahimovic. Diganggu pemain lawan yaitu hal yg umum.



Kjaer memperoleh masalah dari Ibra waktu Fenerbahce menjamu Manchester United di di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Jumat (4/10/2016) awal hari WIB. Kjaer seperti dicekik oleh Ibra waktu pertandingan masihlah bergulir pada babak pertama.

Tingkah Ibra tidak memperoleh tanggapan dari wasit Milorad Mazic yg tidak memandang momen itu. Namun dengan bukti rekaman kompetisi, Ibra punya potensi memperoleh hukuman.

Terkecuali lehernya dipegang oleh Ibra, Kjaer juga memperoleh teriakan pas di telinga. Namun, dia sendiri tidak mendengar kalimat yg dikatakan Ibra.

 " Saya tidak mendengar apa yg disebutkan dia namun saya ketahui dia mengungkap rasa tidak bahagia, " kata Kjaer seperti diambil Guardian.

 " Namun memanglah seperti tersebut yg saya ketahui sosoknya diatas lapangan. Dia yaitu contoh pemain yg arogan. Demikianlah langkah dia bermain. Saya bertugas utk melindungi dia seketat mungkin saja serta memberikannya sedikit gerakan, lantaran dia bemain yg beresiko.

 " (Tingkah Ibra) itu sisi dari sepakbola serta saya tidak terlampau serius menyikapi tindakan itu. Itu bukan hanya kali pertama saya hadapi dia serta saya ketahui bagaimana mesti bereaksi. Itu bukan hanya permasalahan. Seperti yg saya katakan, itu sisi dari kompetisi, " ucap dia.

Manajer Fenerbahce, Dick Advocaat, juga tidak ingin bikin insiden itu berlarut-larut.

 " Itu sisi dari sepakbola. Saya tidak bicara temperamen per orang, " ucap dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top