admin admin admin admin Author
Title: Kepindahan Mkhitaryan Ke MU Bukan Karena Uang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Henrikh Mkhitaryan mengatakan kepindahannya ke Manchester United murni lantaran argumen sepakbola. Mkhitaryan siap berusaha...
Prediksi855.com Henrikh Mkhitaryan mengatakan kepindahannya ke Manchester United murni lantaran argumen sepakbola. Mkhitaryan siap berusaha keras untuk masuk ke tim inti MU.



Gelandang serang Armenia itu berhimpun MU di musim panas lantas sesudah menggunakan tiga musim berbarengan Borussia Dortmund. Mkhitaryan ditebus sebesar 27 juta pound serta beritanya terima bayaran 200 ribu pound per minggu, tiga kali lipat dari yang diterimanya di Dortmund.

Walau demikian, awal karir Mkhitaryan di MU jalan kurang mulus. Sesudah tampak ciamik di musim terakhirnya berbarengan Dortmund (19 gol serta 24 assist), Mkhitaryan baru bermain di tujuh kompetisi untuk MU di semua pertandingan serta baru sekali jadi starter di Premier League.

Ketentuan Mkhitaryan hengkang lantas dipertanyakan. Tetapi, Mkhitaryan tak sangsi kalau dirinya sendiri bakal memetik keberhasilan di MU.

 " Saya telah melakukan tiga th. yang berhasil di Jerman berbarengan Borussia Dortmund tetapi saya selanjutnya beroleh peluang ubah ke satu diantara club paling besar di liga paling baik didunia, " kata Mkhitaryan dalam wawancaranya dengan web resmi Tubuh Sepakbola Armenia (FFA).

 " Saya senantiasa diajari oleh ayahku untuk menantang diriku sendiri serta meningkatkan karirku sebagai pemain serta sebagai manusia. Kepindahanku ke Manchester United seutuhnya bukanlah lantaran upah, saya berhimpun lantaran banyak argumen berkaitan sepakbola. Untuk histori di klubnya, liga, fans serta pelatih lantaran dia yaitu satu diantara yang paling baik didunia. "

 " Di sini sedikit cahaya matahari... tetapi toh saya tak ubah ke Manchester untuk berjemur di pantai, " sambung Mkhitaryan sambil tersenyum, " lanjut pesepakbola berumur 27 th. ini.

 " Cukup gampang untuk menyesuaikan di kota itu lantaran orang-orangnya begitu ramah kepadaku. Manchester yaitu kota yang dinamis serta kota dimana saya menginginkan tinggal. Sekarang saya cuma kekurangan saat bermain saja, tetapi hal semacam itu terang akan tiba kepadaku. Saya selalu berusaha keras serta ini bakal terbayarkan, " lugas Mkhitaryan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top