admin admin admin admin Author
Title: Keinginan Vitolo Untuk Main Di Premier League
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Vitolo tertarik untuk merumput di Liga Inggris satu sementara. Bagi Vitolo, hal semacam itu akan beresiko besar buat peruba...
Prediksi855.com Vitolo tertarik untuk merumput di Liga Inggris satu sementara. Bagi Vitolo, hal semacam itu akan beresiko besar buat perubahan karirnya di lapangan hijau.



Vitolo, 27 th., sepanjang karirnya memanglah cuma menguatkan dua club Spanyol yaitu Las Palmas yang disebut club profesional pertamanya sejak dari 2010 sampai 2013.

Lalu, Vitolo dibawa Sevilla hingga saat ini namanya meroket sebagai satu diantara gelandang serang top Spanyol. Sepanjang menguatkan Sevilla, Vitolo tampak 128 kali serta bikin 21 gol di semua persaingan.

Pencapaian oke di level club, termasuk juga membawa Sevilla tiga kali juara Liga Europa, bikin Vitolo saat ini jadi berlangganan timnas Spanyol dibawah bimbingan Julen Lopetegui.

Dia senantiasa tampak di lima pertandingan selepas Piala Eropa 2016 serta bikin tiga gol. Performa gemilang ini bikin Vitolo saat ini jadi incaran banyak club besar Eropa.

Jika bisa pilih, Vitolo mau sekali merumput di Liga Inggris lantaran persaingan disana menantang untuk perubahan karirnya ke depan. Ditambah banyak pemain Spanyol sudah beroleh berhasil disana.

Satu diantara yang telah mengajak Vitolo untuk pindah kesana yaitu bek kiri Liverpool, Alberto Moreno, yang bekas pemain Sevilla serta sahabat Vitolo.

 " Pemanggilan ini merasa khusus. Ini peluang untuk bermain disana melawan tim seperti Inggris. Wembley itu adalah simbolis, bukan hanya buat sepakbola Inggris, namun untuk sepakbola tersebut, " tutur Vitolo pada Guardian.

 " Pada satu saat di hari esok kelak, bakal begitu bagus buat saya coba bermain di Inggris, " sambungnya.

 " (Moreno) mengatakan kalau saya bakal pas dengan Premier League, " tutup pemain bernama komplet Victor Machin Perez itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top