admin admin admin admin Author
Title: Kante Merasa Sudah Cocok Dengan Matic
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Duet N'Golo Kante serta Nemanja Matic waktu ini jadi tulang punggung lini tengah Chelsea. Kurun waktu tidak terlampau l...
Prediksi855.com Duet N'Golo Kante serta Nemanja Matic waktu ini jadi tulang punggung lini tengah Chelsea. Kurun waktu tidak terlampau lama, Kante terasa telah klop dengan Matic.



Kante berhimpun dengan Chelsea sehabis dibawa dari Leicester City di bursa transfer musim panas lantas. Gelandang asal Prancis itu selama ini senantiasa bermain penuh pada 11 kompetisi Premier League yang telah dilalui The Blues.

Serupa seperti Kante, Matic juga senantiasa tampak di tiap-tiap pertandingan liga musim ini. Duet Kante serta Matic jadi penopang lini tengah Chelsea dalam formasi 3-4-3 yang diperlukan manajer Antonio Conte akhir-akhir ini.

 " Chelsea miliki banyak gelandang yang begitu bagus, namun seringnya saya main bersama-sama Matic serta, iya, dia merupakan seseorang pemain bagus, " tutur Kante seperti diambil Soccerway.

 " Dalam latihan, kami banyak lakukan pekerjaan berbarengan, jadi dalam kompetisi kami dapat mengerti satu serupa lain, " tambah pesepakbola berumur 25 th. itu.

 " Saat dia naik menopang serangan, saya tetaplah di belakang. Saat saya yang maju, dia tetaplah di belakang. Saat Anda main bareng, sebaiknya sama-sama mengerti serta saya fikir ini merupakan satu kerja serupa yang bagus, " kata Kante.

Chelsea waktu ini menghuni posisi ke-2 di klassemen sesaat Premier League dengan koleksi 25 poin, terpaut satu poin dari Liverpool yang ada di posisi paling atas. Pada minggu akhir ini, mereka bakal hadapi Middlesbrough.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top