admin admin admin admin Author
Title: Kane Masuk Skuat Untuk Hadapi Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sesudah tidak hadir beberapa hari lantaran cedera, Harry Kane pada akhirnya kembali masuk ke scuad Tottenham Hotspur. Dia b...
Prediksi855.com Sesudah tidak hadir beberapa hari lantaran cedera, Harry Kane pada akhirnya kembali masuk ke scuad Tottenham Hotspur. Dia berpeluang besar tampak di derby kontra Arsenal.



Kane telah tidak hadir sejak mulai 18 September lantas sesudah alami cedera pergelangan kaki. Sejak ditinggalkan penyerang internasional Inggris itu, laju Spurs cukup terhalang.

Dalam 10 pertandingan tanpa ada Kane, The Lilywhites menang empat kali, berimbang di empat pertandingan yang lain, serta menelan dua kekalahan. Spurs telah tanpa ada kemenangan di enam partai terakhirnya.

Kembalinya Kane disambut begitu positif oleh manajer Spurs Mauricio Pochettino. Akan tetapi Pochettino masihlah belum dapat meyakinkan apakah penyerangnya itu bakal tampak sebagai starter atau mengawali dari bangku cadangan.

 " Ini bukanlah satu resiko, dokter menuturkan dia baik-baik saja. Kami miliki sungguh banyak problem kecil (di Oktober), mungkin saja November serta Desember mungkin saja bulan-bulan yang fantastis buat kami, " katanya dilansir Sky Sports.

 " Saya butuh memastikan apakah dia masuk starting XI atau di bangku cadangan dahulu. Kami begitu suka, tempo hari dia melakukan session latihan yang begitu bagus. Dia fit. "

 " Ini utama. Dalam sebagian musim paling akhir dia sangatlah utama buat kami. Utama kalau dia fit, utama untuk club, " timpalnya.

Sepanjang Kane tidak hadir, Spurs memercayakan Vincent Janssen serta Son Heung-Min di lini depan. Janssen cetak tiga gol, seluruh nya dari titik penalti. Sementara Son pernah cetak tiga gol di dua pertandingan pertama, tetapi lalu puasa gol di enam pertandingan selanjutnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top