admin admin admin admin Author
Title: Juventus Yang Terus Lapar Juarai Serie A
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Walau udah sangat menguasai, Juventus belum kehilangan rasa lapar buat memenangkan Serie A musim ini. Scudetto ke enam beru...
Prediksi855.com Walau udah sangat menguasai, Juventus belum kehilangan rasa lapar buat memenangkan Serie A musim ini. Scudetto ke enam beruntun jadi tujuan paling utama Bianconeri.



Juventus sekarang ini jadi kemampuan paling besar sepakbola Italia. Hal itu dibuktikan dengan berhasil mereka memenangkan liga kali berturut-turut serta mengantongi dua Coppa Italia dalam periode yang serupa.

Dimuka musim ini, La Vecchia Signora hampir tak terhentikan dengan memenangi 10 dari 12 kompetisi pertama serta saat ini menempati Capolista dengan kelebihan empat poin dari rival paling dekatnya, AS Roma.

Chicago Bulls-nya Michael Jordan pernah merajai NBA (Liga Basket Amerika Serikat) di masa 90an, dengan menyabet enam titel juara dalam delapan musim. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, inginkan timnya dapat ikuti jejak tim legendaris itu.

 " Ini yaitu th. dimana ketertarikan serta nafsu buat menang mesti senantiasa berbarengan kami hingga akhir. Kami mesti pikirkan tetang enam titel beruntun yang legendaris setiap saat kami menginjakkan kaki diatas lapangan, " tutur Allegri pada Tuttsport.

 " Tidaklah satu hal yang kecil buat memperoleh Scudetto ke enam beruntun serta ga ada yang dapat memenangi 25 dari 26 kompetisi pada musim lantas. Saya pikirkan terkait hal tersebut waktu mendekati musim selesai serta mengkalkulasi kemenangan. Serta bukanlah hal yang kecil buat memenangi 10 dari 12 kompetisi pertama seperti yang udah kami kerjakan di musim ini. "

 " Kami semuanya berbarengan lantaran kami berusaha untuk jadi legenda, seperti Chicago Bulls-nya Jordan di 1990-an, " lanjut Allegri.

 " Juventus akan tidak berusaha untuk seperti Barcelona diatas lapangan. Juventus yaitu Juventus, Barcelona yaitu Barcelona, serta Bayern Munich yaitu Bayern Munich. Kami mesti meningkatan kemampuan kami, seperti taktik serta kecerdasan lantaran disitulah kemampuan tim-tim Italia. "

Dengan lima Scudetto beruntun yang dicapainya, Juventus share rekor sama dengan Torino (1945-46 hingga 1948) serta Inter Milan (2005-06 hingga 2009-10). Dalam histori Serie A, belum pernah ada tim yang dapat menggapai enam Scudetto beruntun.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top