admin admin admin admin Author
Title: Juventus Dibantai Genoa 1-3
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus menelan kekalahan mengagetkan di minggu 14 Serie A. Berkunjung ke Genoa, sang juara bertahan pulang membawa kekala...
Prediksi855.com Juventus menelan kekalahan mengagetkan di minggu 14 Serie A. Berkunjung ke Genoa, sang juara bertahan pulang membawa kekalahan 1-3.



Bermain di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (27/11/2016) malam WIB, Juventus ketinggalan 0-3 di babak pertama. Kompetisi baru jalan tiga menit sementara Gianluigi Buffon mesti memungut bola dari dalam gawangnya akibat tingkah Giovanni Simeone.

Giovanni Simeone kembali menggetarkan gawang Juventus 10 menit berselang. Keuggulan tuan tempat tinggal jadi tambah di menit 29 sesudah Alex Sandro bikin gol bunuh diri.

Juventus coba menguber ketinggalannya di babak ke-2. Namun sepanjang 45 menit mereka hanya dapat membalas satu kali lewat
Miralem Pjanic, itupun berlangsung ketikan kompetisi tersisa delapan menit. Juventus selanjutnya tetaplah mesti menyerah 1-3.

Ini jadi kekalahan ke-2 Bianconeri di selama Serie A musim ini. Tetapi demikian, posisi Juventus di puncak classement belum berpindah. Mereka unggul empat poin di depan AC Milan yang bertengger di urutan dua serta memimpin lima angka dari Lazio.

Disamping itu Genoa saat ini ada di posisi sembilan classement dengan poin 19.

Jalannya Pertandingan

Laga baru jalan tiga menit sementara Luca Rigoni menggunakan kekeliruan Leonardo Bonucci serta meneruskan aksinya dengan lari menuju kotak penalti. Tendangan Rigoni sukses dihalau Buffon, sesaat usaha rebound Lucas Ocampos dihalau Dani Alves di garis gawang. Bola selanjutnya jatuh ke kaki Simeone. Setelah sepakan jarak dekat pertamanyanya tidak berhasil, usaha ke-2 yang dia kerjakan pada akhirnya menghasilkan gol. 1-0 Genoa unggul.

Juventus segera rubahan menghimpit sesudah bisa surprise tidak mengasyikkan itu. Dari tusukan yang dijalankan Lichtsteiner melanjutkan aksinya dengan kirim umpan silang ke kotak penalti. Disana bola disambut Cuadrado dengan kepalanya, namun ga ada hasil dari serangan ini.

Di segi lain, walaupun telah unggul Genoa tetaplah berikan desakan ke pertahanan Juventus. Usaha ini menghasilkan gol ke-2 yang kembali dilesakkan Simeone pada menit 13.

Memperoleh ruangan lebar di segi kiri pertahanan Juventus, Lazovic sukses melalui Alex Sandro serta membebaskan umpan ke kotak penalti. Di tiang dekat Simeone menyambar bola dengan kepalanya utk mengarahkan kedalam gawang serta merubah kedudukan jadi 2-0.

Juventus kembali coba bangkit. Namun pressing yang diperagakan tuan tempat tinggal di lapangan tengah nyata-nyata merepotkan tim tamu.

Di menit 23 tuan tempat tinggal miliki kesempatan emas makin besar kelebihan sementara dari jarak dekat sepakan Rigoni waktu coba menyongsong crossing Laxalt melayang tinggi diatas mistar. Enam menit berselang gol ketiga Genoa nyata-nyata ada.

Dari skenario sepakan pojok, Rigoni yang berdiri di tiang jauh membebaskan tembakan yang tidak berhasil lantaran bola mental terserang mistar gawang. Berusaha menyapu bola, Sandro tambah mendorongnya melewati garis gawang. Juventus bikin gol bunuh diri serta saat ini tertinggak 0-3.

Berita jelek utk Juventus tidak berhenti hingga di situ. Pada menit 33 Leonardo Bonucci ditarik keluar lapangan dikira lantaran cedera hamstring. Masuk menggatikannya yaitu Daniele Rugani.

Enam menit sebelumnya turun minum Juventus miliki kans mengecilkan ketinggal. Namun sepakan bebas Pjanic ke arah tiang dekat tidak tebal melenceng dari tujuan.

Juventus segera berikan desakan hebat dimuka babak ke-2. Mario Mandzukic miliki dua peluang di empat menit pertama babak ke-2, namun ga ada satupun yang nyata-nyata membahayakan gawang Genoa.

Di menit 52 rubahan Sami Khedira yang tidak berhasil menggunakan kesempatan, sementara sepakan voli yang dia bebaskan tidak jauh dari gawang tak menjumpai tujuan. Untuk memberi daya gedornya, tamu hingga memasukan penambahan penyerang. Gonzalo Higuain menukar Stephan Lichtsteiner.

Semenit ada diatas lapangan Higuain telah memberi dampak. Cut in yang dia kerjakan serta dilanjutkan dengan satu tembakan tidak berhasil menjumpai tujuan lantaran terhambat badan pemain lawan.

Genoa bukannya tanpa ada peluang di babak ke-2 ini. Simeone hampir cetak gol ketiganya sementara tendangan yang dia bebaskan selesai bisa umpan dari Isaac Cofie diblok Buffon memakai kakinya.

Desakan untuk desakan yang dijalankan Juventus pada akhirnya menghasilkan gol di menit 82. Pjanic yang mencatatkan namanya di papan score sementara sepakan bebas melengkung yang dia eksekusi menghadap ke segi sudut kiri atas gawang.

Juventus hampir memberi golnya di menit ke lima injury time. Free header Mandzukic sementara menyambar umpan cungkil Pjanic tidak berhasil jadi gol. Pdahal dia ada tidak jauh dari gawang.

Susunan Pemain

Genoa : Perin ; Izzo, Burdisso, Munoz ; Lazovic (Edenilson 68), Rincon, Cofie, Laxalt ; Rigoni (Gakpe 87), Simeone, Ocampos (Biraschi 89)

Juventus : Buffon ; Lichtsteiner (Higuain 53), Bonucci (Rugani 32), Benatia ; Dani Alves, Khedira (Sturaro 70), Hernanes, Pjanic, Alex Sandro ; Cuadrado, Mandzukic

Advertisement

Posting Komentar

 
Top