admin admin admin admin Author
Title: Josep Maria Tepis Rumor Luis Suarez Ke Manchester United
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Terakhir berhembus isu yang mengaitkan penyerang Barcelona Luis Suarez dengan Manchester United. Presiden Barca Josep Maria...
Prediksi855.com Terakhir berhembus isu yang mengaitkan penyerang Barcelona Luis Suarez dengan Manchester United. Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menepis isu itu.



Menurut beberapa media, Manajer MU Jose Mourinho memperhitungkan utk ajukan tawaran sebesar 135 juta poundsterling utk berupaya meminang penyerang asal Uruguay itu di bursa transfer selanjutnya.

Kubu Blaugrana lantas sudah ketahui isu itu. Namun Bartomeu mengonfirmasi pada Guillem Balague dari Sky Sports kalau tdk punya niat melepas Suarez yang malah tengah berupaya diikat lebih lama dengan perpanjangan kontrak.

 " Kami telah membaca, mendengar, lihat berita itu, namun sudah pasti dalam konteks ini hasrat kami yaitu Luis Suarez senang di Barcelona, " tuturnya dalam wawancara pada Sky Sports.

 " Di mata saya ia kemungkinan yaitu penyerang paling baik di Eropa serta kami menginginkan ia berbarengan kami. Saat ini kami berupaya perpanjang kontraknya dengan Barcelona serta ia menjadi satu diantara pemain hari esok kami lantaran ia masihlah muda, miliki visi, sarat ambisi.

 " Ia senang di Barcelona, serta berbarengan dengan Lionel Messi serta Neymar, mereka sangat beresiko, " sebut Bartomeu

Advertisement

Posting Komentar

 
Top