admin admin admin admin Author
Title: Italia Akan Bermain Dengan Cara Berbeda Hadapi Jerman
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Italia dapat menempatkan permainan yang tidak sama selagi hadapi Jerman. Gli Azzurri tidak barangkali mengulangi langkah ma...
Prediksi855.com Italia dapat menempatkan permainan yang tidak sama selagi hadapi Jerman. Gli Azzurri tidak barangkali mengulangi langkah main mereka dikala menaklukkan Liechtenstein.



Italia menguji formasi 4-2-4 pada pertandingan melawan Liechtenstein di kwalifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (13/11/2016) dinihari WIB. Dengan formasi itu, tim karya Giampiero Ventura itu menang telak 4-0.

Sesudah ini, Italia dapat menyiapkan diri untuk kompetisi melawan Jerman di San Siro, Milan, Rabu (16/11/2016) dinihari WIB. Meski hanya pertandingan persahabatan, pertemuan Italia serta Jerman senantiasa menjanjikan duel menarik mengingat histori rivalitas ke-2 tim tersukses di Eropa itu.

Dalam 34 pertemuan terlebih dulu, Italia terdaftar menang 15 kali, kalah sembilan kali, serta sepuluh pertandingan yang lain selesai imbang. Pada pertemuan paling akhir, di perempatfinal Piala Eropa 2016, Italia kalah melalui adu penalti.

Ventura mengaku kalau Jerman waktu ini lebih kuat dari pada timnya. Dia juga dapat memberikan instruksi Italia supaya bermain dengan model yang tidak sama, bukanlah seperti selagi menaklukkan Liechtenstein.

 " Jerman pada waktu ini terang sebagai tim yang lebih kuat dari pada kami serta kami tidak dapat bermain lewat langkah yang serupa, " tutur Ventura seperti diambil Football Italia.

 " Mereka telah lama miliki kwalitas serta organisasi, jadi tidak barangkali untuk kami untuk hadapi mereka dengan model ini. Saya tidak punya maksud untuk melunturkan keyakinan diri tim, namun Jerman juga miliki saat istirahat satuhari semakin banyak, " paparnya.

Pada kompetisi terakhirnya, Jerman melumat San Marino dengan score 8-0 di kwalifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (12/11) dinihari WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top