admin admin admin admin Author
Title: Imbang Dari PSG Bukan Hasil Buruk Dari Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Selesai pernah ketinggalan, Arsenal dapat berbalik unggul sebelumnya pada akhirnya seri dengan Paris St. Germain. Carl Jenk...
Prediksi855.com Selesai pernah ketinggalan, Arsenal dapat berbalik unggul sebelumnya pada akhirnya seri dengan Paris St. Germain. Carl Jenkinson menyebutkan, seri bukan hasil yang tidak baik.



Berlaga di Emirates Stadium, Kamis (24/11/2016) dinihari WIB, ke-2 tim mengakhiri pertandingan serupa scuad dengan score 2-2. PSG dapat mengambil gol di menit 18 melalui Edinson Cavani, yang selanjutnya diseimbangkan gol penalti Olivier Giroud.

Di babak ke-2, The Gunners ubahan memimpin selesai Marco Veratti bikin gol bunuh diri. Tapi PSG memperoleh gol penambahan sesudah Alex Iwobi bikin gol bunuh diri selesai sundulan Lucas Moura mengenainya sebelumnya menembus gawang yang dijaga David Ospina.

Keseluruhannya, permainan PSG tambah baik ketimbang tim tuan rumah. Arsenal kalah penguasaan bola dengan perbandingan 48 : 52 serta cuma bikin satu percobaan yang menghadap ke tujuan dari keseluruhan 4 percobaannya. Disamping itu, PSG bikin keseluruhan 15 percobaan dengan tiga percobaan yang menghadap ke gawang.

 " Kami dapat saja memenangi pertandingannya, namun kenyataannya tdk sekian. Ini buat frustrasi, " kata Jenkinson di Uefa. com. " Anda lihat kesempatan Cavani diakhir kompetisi dengan sundulannya serta mereka dapat saja cetak gol ketiga, namun kukira kami yaitu tim yang lebih kuat. "

 " Kami comeback dengan baik dari ketinggal 0-1 serta berbalik memimpin 2-1, serta sudah pasti sundulan (untuk score 2-2) sedikit kurang mujur, namun ya demikianlah, " sambung bek kanan Arsenal ini.

 " Satu hasil imbang bukan hasil yang tidak baik pada hari ini. PSG yaitu tim yang bagus serta kami masihlah punya kesempatan yang begitu bagus untuk memenangkan group di kompetisi paling akhir. "

Dengan 11 poin, duel Arsenal serta PSG untuk berebut juara Group A berlanjut ke matchday paling akhir. Tetapi, Les Parisiens diuntungkan dengan kelebihan head to head dari Arsenal.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top