admin admin admin admin Author
Title: Ibra Minta Maaf Tidak Bisa Main Lawan Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Zlatan Ibrahimovic bakal tidak hadir dikala Manchester United berhadap-hadapan dengan Arsenal akibat akumulasi kartu. Berka...
Prediksi855.com Zlatan Ibrahimovic bakal tidak hadir dikala Manchester United berhadap-hadapan dengan Arsenal akibat akumulasi kartu. Berkaitan hal semacam ini, Ibrahimovic mohon maaf.



Ibrahimovic cetak dua gol untuk menolong MU menundukkan Swansea City 3-1, Minggu (6/11/2016) tempo hari. Namun, striker asal Swedia itu terserang kartu kuning pada kompetisi itu akibat pelanggarannya pada Leroy Fer.

Kartu kuning itu yaitu kartu kuning ke lima yang di terima Ibrahimovic pada musim ini. Dia juga dengan cara automatis terserang larangan bermain pada satu kompetisi.

Sial buat Ibrahimovic serta MU, kompetisi itu yaitu kompetisi besar serta sangat bergengsi. Ibrahimovic bakal tidak hadir pada pertandingan melawan Arsenal di Old Trafford, 19 November yang akan datang.

 " Saya mesti menerimanya. Saya mesti profesional, " ucap Ibrahimovic berkaitan hukuman larangan bermain yang wajib dia lakoni.

Absennya Ibrahimovic pasti adalah kerugian untuk MU. Striker berumur 35 th. itu sudah cetak delapan gol dalam 17 kompetisi mulai sejak join dengan The Red Devils.

 " Saya mohon maaf lantaran saya mesti tidak hadir pada kompetisi selanjutnya. Saya mengharapkan tidak mesti tidak hadir lantaran saya sungguh-sungguh menginginkan bermain pada kompetisi itu, " tutur Ibrahimovic pada MUTV.

 " Namun, saya yakin pada rekan-rekan setim saya serta tim serta saya ketahui mereka dapat juga tampak baik tanpa ada saya, " tuturnya.

MU saat ini tempati posisi ke enam di klassemen sesaat Premier League dengan 18 poin. Mereka ketinggalan delapan poin dari Liverpool yang ada di posisi paling atas.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top